Xiaomi Redmi Note 8 Pro, Harga dan Spesifikasi

0
19
Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro merupakan salah satu smartphone yang digandrungi oleh banyak masyarakat saat ini. Smartphone ini dipatok dengan harga sebesar Rp. 2.999.000 sampai dengan Rp. 3.399.000. Banyak orang tertarik dengan smartphone ini karena memiliki kamera dengan resolusi yang tinggi, selain itu desain yang apik juga tak kalah hebat untuk menarik perhatian masyarakat. Berikut spesifikasi lengkap dari smart phone ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Layar yang digunakan Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini adalah layar IPS LCD yang beresolusi FullHD+. Dengan resolusi tersebut gambar atau visual yang dihasilkan terlihat lebih menarik dan jelas, tidak burik. Untuk Proteksi dibagian layar, Redmi Note 8 Pro ini menggunakan Corning Gorilla Class 5.

Bodi dari Xiaomi Redmi Note 8 Pro berbalut kaca pada bagian depan dan belakang. Hal ini membuat smartphone ini semakin terlihat ciamik. Selain itu Redmi Note 8 Pro ini juga dilapisi oleh anti percikan air P2i, sehingga aman jika terkena percikan air, Ingat hanya PERCIKAN.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro ini ditenagai oleh Mediatek Helio G90T. Performanya akan semakin baik karena didukung oleh RAM nya sendiri yang besar pada smartphone ini, yaitu 4GB dan 6 Gb. Smartphone ini dibekali dengan OS Android Pie 9.0 serta dilengkapi oleh GPU Mali-G76 MC4 Sebagai dasar pengolah grafisnya.

Smartphone ini menggunakan teknologi hybrid Dual-SIM, yang berarti pada saat menggunakan MicroSD card sebagai penyimpanan eksternal maka hanya akan tersisa satu slot lagi saja, yaitu slot kartu SIM. Untuk penyimpanan internal nya sendiri terdapat dua pilihan yaitu, 64 GB dan 128 GB.

Kamera Redmi Note 8 Pro

Letak kamera pada Redmi Note 8 Pro ini berbeda dengan Redmi Note 8 pada bagian kamera belakang nya. Letak kamera Redmi Note 8 Pro disusun secara vertikal di bagian tengah bodi dan berada dalam satu bingkai bersama dengan sensor Fingerprint yang berada di tengah. Kamera utama yang digunakan beresolusi 64MP dan sudah mendukung untuk merekam video 4K. Tiga lensa berikutnya ada kamera dengan resolusi 2MP depth sensor, 8 MP untuk ultra wide, dan 2 MP terakhir untuk memotret makro.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh. Dengan kapasitas baterai seperti itu, smartphone ini memiliki daya tahan selama kurang lebih 10 Jam, termasuk jika digunakan untuk bermain game. Untuk charging, Redmi Note 8 Pro ini dilengkapi dengan teknologi fast charging 18W.

Sekian review mengenai Redmi Note 8 Pro nya, untuk review gadget lainnya dapat kalian lihat dan baca di laman Indogeek Gadget. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan refferensi untuk kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here