World of Dragon Nest Mobile Siap Rilis Januari 2020

1 min


World of Dragon Nest pertama kali di umumkan beberapa pekan lalu, Tepatnya pada bulan Agustus kemarin, Nexon mengadakan Closed Beta Test untuk game ini, dan berhasil menggaet sekitar 50.000 pemain pada CBT pertamanya.

Bagaimana tidak, pada pertama kali pengumumannya saja, World of Dragon Nest menuai banyak sambutan positif dan sukses menghebohkan kalangan gamer di seluruh dunia.

Nah, Jika kamu merupakan penyuka franchise game yang satu ini. Kabar baiknya, Nexon telah secara resmi mengumumkan bahwa World of Dragon Nest akan dirilis pada tanggal 8 Januari 2020 di Asia Tenggara.

Berbeda dengan tahap CBTnya, pada perilisan resminya nanti, Nexon akan menghadirkan class baru yaitu Slayer class serta dengan dukungan mode 60 FPS, Nest baru, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Baca juga: Granado Espada Versi Mobile Siap Rilis Tahun Depan!

Worl of Dragon Nest akan menawarkan gameplay dengan konsep open world, kamu dapat beresplorasi sepuasnya di dunia Dragon Nest. Misalnya memancing, menanam, menempa, dan masih banyak aktivitas menarik lainnya.

BACA JUGA:  Granado Espada Versi Mobile Siap Rilis Tahun Depan!

Selain itu, World of Dragon Nest juga akan memiliki fitur 200-Player PVP, yang dimana masing-masing dari kamu terdiri dari 4 tim dengan 50 pemain lainya akan di pertemukan dalam satu arena yang sama.

Tak kalah menarik juga berbagai fitur lainnya seperti, Selectable Gender, hingga New swap Battle Sistem, yang dimana masing-masing class dapat menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian.

Baca juga: Black Desert Mobile Tembus 4 Juta Pemain, Rilis 11 Desember 2019


Like it? Share with your friends!