Update Terbaru PUBG Mobile Akan Hadirkan Mode Ragegear

0
26
Update Terbaru PUBG Mobile Akan Hadirkan Mode Ragegear

Playerunknown Battlegrounds Mobile atau yang dikenal sebagai PUBGM merupakan game yang memiliki genre Battle Royal yang sangat digandrungi oleh gamer Indonesia. Hal ini membuat Tencent Games ini membuat berhasil memiliki popularitas besar di negara +62 ini

Hari ini terdapat kabar yang menarik untuk PUBG Mobile, pasalnya, game tersebut telah mencapai 600.000.000 download diseluruh dunia.

Melalui akun media sosialnya, PUBG Mobile menyatakan bahwa mereka setidaknya sudah mencapai 600 juga pemain di seluruh dunia.

Baca juga: Very Little Nightmares Kini Tersedia Untuk Android dan Sudah Buka Pra-registrasi

Untuk menyambut prestasi tersebut, PUBG Mobile kabarnya akan mengadakan pembaruan pada gamenya. Salah satu update terbaru yang akan di hadirkan PUBG Mobile adalah projekt Ban Pan yang dimana nantinya para Cheater dan Hacker akan di Banned oleh Tencent Games secara besar-besaran.

Tentu saja ini akan membantu kamu para player yang benar-benar menyukai PUBGM terhindar dari pemain curang tersebut. Selain itu, PUBG Mobile juga akan menghadirkan sebuah Mode Color Blind untuk membantu player yang kesuliatan dalam membedakan warna.

Baca juga: Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Cerita Pendek, Tapi Kamu Tidak Akan Bosan Memainkannya Berkali-kali

Yang paling menarik adalah hadirnya sebuah mode baru yang bernama Ragegear. Mode ini hampir mirip seperti Death Race. Dimana para pemain akan dilengkapi dengan sebuah kendaraan dengan senjata didalamnya.

Beberapa fitur dan mode baru yang sudah di sebutkan tadi akan hadir pada update yang akan di adakan tanggal 11 Desmber 2019 mendatang.

Semoga dengan adanya update terbaru dari PUBG Mobile ini akan menambah player baru dan semakin berkembang. Selain itu dengan projekt Ban Pan yang akan dihadirkan nanti semoga bisa memberantas para pemain curang agar pemain normal bisa menikmati game yang disukainya dengan tenang.

Baca juga: Black Desert Mobile Tembus 4 Juta Pemain, Rilis 11 Desember 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here