Masih Alami, 10 Tempat Wisata Lembang Terbaru yang belum terjamah banyak orang

4 min


Grafika Cikole 10 Tempat Wisata Lembang Terbaru

Tempat Wisata Lembang Terbaru- Bagi kamu yang gemar liburan di Bandung, Kawasan Lembang merupakan salah satu tempat destinasi yang tak boleh kamu lewatkan.

Banyak objek wisata yang menarik di Lembang, Selain itu, terdapat wahana rekreasi yang tak kalah seru yang bisa kamu temui di Lembang dan sekitarnya.

Bagi kamu yang tengah merencanakan liburan ke Lembang, Yuk simak rekomendasi wisata lembang yang seru, dan paling populer ini. Jadikan liburan akhir pekan kamu ceria!

Tempat Wisata Lembang Terbaru

1. Farm House

Pada urutan pertama, saya sangat merekomendasikan untuk berlibur ke Farm House, Jika kamu berkunjung ke Bandung, terutama daerah Lembang, jangan sampai melewatkan Farm House.

Disini kamu dapat menjelajahi kawasan yang di desain menyerupai nuansa khas Eropa di masa lalu yang merupakan latar dari Film the Hobbit yang populer itu.

Jika berkunjung ke Farm House kamu tidak akan pernah kehabisan spot untuk berburu foto intagram kamu. Pasalnya semua spot di sini sangat memanjakan mata dan pastinya Instagramable

2. De Ranch

De Ranch

De Ranch merupakan sebuah peternakan yang disulap menjadi destinasi Wisata di Lembang. Tempat ini sangat cocok kamu jadikan sebagai referensi destinasi wisata bersama dengan keluarga.

Tak hanya atmosfer yang asri dan juga sangat menyegarkan, De Ranch juga memiliki nuansa khas seperti flm Hollywood yakni Cowboy yang sangat menarik dan unik.

Selain itu, Tak kalah menarik, kamu juga bisa merasakan sensasi menunggangi kuda saat berkunjung ke salah satu objek wisata favorit di Lembang ini.

BACA JUGA:  Puncak Mustika Manik, Wisata Populer Dari Bogor

Nah tertarik untuk menunggang kuda di De Ranch? Yuk ke Lembang!

3. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Tak hanya memberikan keindahan serta kesejukan alamnya, Lembang juga kaya dengan tujuan wisata kuliner. Salah satu wisata kuliner yang kaya akan makanan khas nya yakni Floating Market Lembang.

Floating Market Lembang ini memiliki konsep pasar apung yang dimana kamu dapat berburu berbagai jenis makanan khas disana, mulai dari makanan khas Sunda, hingga kuliner kekinian yang sangat populer dari para penjaja penjual makanan di atas perahu tersebut.

Tertarik untuk menaiki perahu apung sambil berburu makanan disini?

4. Curug Cimahi, Air Terjun Pelangi

Curug Cimahi, Air Terjun Pelangi

Tak kalah menarik, di Lembang kamu juga bisa menemukan destinasi wisata alam seperti curug ini.

Air yang jatuh dari atas tebing tersebut dapat menyegarkan mata dan memancarkan keindahan alami dari objek wisata satu ini.

Air Terjun Pelangi ini mempunyai daya tarik tersendiri seperti instalasi lampu hias yang membuat aliran air terjun nampak terlihat bercahaya ketita malam hari.

Nah karena itu lah, Objek wisata ini dinamakan dengan Air Terjun Pelangi.

Berkunjung bersama pasangan kamu dimalam hari kesini bakalan romantis banget ya? Tertarik?

5. Taman Lembah Dewata

Taman Lembah Dewata

Tempat wisata selnjutnya dilembang adalah Taman Lembah Dewata. Tempat ini menawarkan suasana asri nan menenangkan dengan keindahan danau yang hijau tersebut.

BACA JUGA:  7 Tips Saat Mendaki di Musim Hujan

Tak hanya itu saja, kamu juga dapat menikmati keindahan dari telaga serta dapat melihat kuda-kuda yang dipeternakan di kawasan ini.

Taman Lembah Dewata ini memiliki latar belakang perbukitan hijau dan permukaan air telaga yang tenang dan sejuk.

Objek wisata yang satu ini sering dijadikan sebagai lokasi prewedding favorit warga Bandung lho. Nah tertarik untuk berkunjung di kesini?

6. Grafika Cikole

Grafika Cikole

Grafika Cikole menghadirkan suasana alami yang asri. Kawasan lembang memang merupakan area hutan pinus yang menjadi salah satu tempat favorit untuk tujuan rekreasi keluarga.

Berbagai fasilitas tersedia disini, seperti tempat makan, lokasi outbond, hingga lokasi untuk perkemahan juga telah disediakan.

Jadi tak heran jika Grafika Cikole menjadi salah satu destinasi rekreasi favorit bagi keluarga ataupun sekedar berkemah.

7. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya berada di kampung Babakan. Berbagai wahana menarik bisa kamu temukan disini, mulai dari Hot Air Baloon, Sku Bike, Sku Wing, Paralayang, dan berbagai spot foto yang instagrable.

Tertarik untuk menghabiskan akhir pekan disini?

8. Pine Forest Camp Lembang

Pine Forest Camp Lembang

Pine Forest Camp Lembang merupakan salah satu lokasi perkemahan di Lembang yang dilengkapi dengan berbagai wahana menarik seperti fasilitas Outbond dan lintasan Offroad.

Tak hanya menjadi tujuan rekreasi untuk camping, kamu juga bisa berwisata bersama dengan keluarga yang ingin mencari udara segar ditengah penatnya udara Bandung.

BACA JUGA:  Gak ribet! 6 Tempat Wisata Bogor yang mudah dijangkau

9. Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian Air Panas Ciater

Bagi kamu yang ingin menyegarkan diri, kamu bisa berkunjung ke Pemandian Air Panas Ciater ini.

Berlokasi di perbatasan Bandung dan SUbang, kamu bisa bersantai dan berendam di Air Panas yang satu ini.

Selain dapat menenagkan pikiran kamu, kamu juga dapat berendam dengan air panas yang berasal dari Gunung Tangkuban Perahu.

Tak hanya berendam saja, Kamu juga dapat menikmati berbagai wahana rekreasi seperti outbond, arung jerang, flying fox dan berbagai wisata kuliner lainnya yang terdapat di Pemaindian Air Panas ini.

Tertarik untuk berendam disini?

10. Dusun Lambu Lembang

Dusun Lambu Lembang
Dusun Bambu Lembang Bandung

Satu lagi yang tak kalah seru ketika berlibur di Lembang, yaitu Dusun Bambu yang merupakan kawasan wisata kuliner yang wajib kamu datangi.

Dusun Bambu ini dirancang agar menyatu dengan asrinya alam sekitar yang indah. Namun agar sampai kesini cukup sulit, karena kurangnya akses jalan menuju kesana.

Namun dengan indahnya pemandangan serta ragam wisata kuliner yang ditawarkan, perjalan sulit tersebut akan terbayarkan.

Nah itulah beragam Tempat Wisata di lebang yang bisa kamu jadikan referensi mengisi akhir pekan kamu. Sudah memutuskan untuk berlibur kemana? Selamat berlibur Geekers!

Rekomendasi Tempat Wisata Lainnya:


Like it? Share with your friends!