Spesifikasi Oppo Reno 3 Akhirnya Terungkap

1 min


Spesifikasi Oppo Reno 3 Akhirnya Terungkap

Pada halaman resmi Oppo telah di konfirmasi bahwa Reno 3 akan ditenagai dengan prosesor Dimesity 1000L 5G. Proseseor merupakan SoC terbaru dari MediaTek. Kini TENAA pun memberikan bocoran tetang spesifikasi lengkap dari OPPO Reno 3 versio reguler. Spesifikasi itu dikeluarkanoleh TENAA pada 11 Desember kemarin dengan model nama  PDCTOO dan PDCMOO.

Dalam laporan tersebut, smartphone terbaru dari Oppo ini akan memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 2400×1080 pixels. Pada bagian depannya terdapat kamera yang berbentuk poni berjenis waterdrop.

Pada bagian dapur pacunya dibenamkan MediaTek Dimensiy 1000L octa-core dengan clock speed 2.2GHz uamh diduetkan dengan RAM 8GB dan Internal storage 128GB.

TENNA menyebutkan smartphone Oppo ini akan berjalan dengan Android 10 terbaru dengan kostuminasi user interface ColorOS 7.

BACA JUGA:  Samsung Galaxy S20 kemunginan meluncur 11 Februari 2020

Oppo akan menggunakan konfigurasi empat kamera belakang yang disusun dengan desain vertikal dan diletakan pada kiri belakang smartphone. Pada bagian kamera utamanya akan memiliki sensor 64MP yang dilengkapi dengan lensa ultrawide 8MP, kamera makro 2MP dan deepsensor 2 MP. Sementara untuk bagiand depannya memiliki resolusi 32MP.

Oppo Reno 3 akan memiliki pemindai sidik jari di bagian bawah layar. Nah untuk bagian daya nya, Reno 3 akan dilengkapi dengan baterai sebesar 3935 mAh dengan dimensi yang dimilikinya mencapai 160,3 x 74,3 x 7,67mm serta bobot yang hanya 181 gram saja.

Smartphone terbaru ini akan memiliki jaringan 5G yang mendukung NSA dan SA band 41, 78 serta 79. TENAA pun menyebutkan bahwa smartphone ini akan tersedia dalam empat varian warna yaitu Putih, Hitam, Silver Red, dan SIlver Blue.

Rencananya Oppo Reno 3 akan diumumkan secara resmi pada 26 Desember di Tiongkok. Jika jadwal tersebut tidak dirumah, Oppo Reno 3 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset terbaru MediaTek Helio Dimensity 1000L.

BACA JUGA:  Dell pamerkan "Concept UFO" Konsol Gaming pesaing Nintendo Switch

Like it? Share with your friends!