Shazam! 2 Akan Tayang 1 April 2022

1 min


shazam! 2

Film Shazam! 2 ditetapkan akan tayang pada 1 April 2022 mendatang.  Menjadi salah satu seri film petualangan dari DC Comics, Shazam! 2 akan berpusat pada tokoh utama Billy Batson yang diperankan oleh Asher Angel.

Shazam! 2 akan menceritakan tentang seorang remaja yang daat berubah menjadi pahlawan super saat ia mengucapkan kata Shazam. Tokoh Shazam akan diperangkan oleh Zachary Levi.

Film Shazam seri pertama disutradarai oleh David F. Sandberg yang dikabarkan akan mengarap kembali sekuel tersebut bersama dengan sang produser Peter Safran.

Sekuel Shazam! in kabarnya akan lebih banyak menampilkan banyak superhero dan penjahat yang misterius yang diselipkan di dalam adegan mid-credits.

Pada sekuel sebelumnya, Warner Bros menghabiskan dan senilai US80 juta atau sekitar Rp 1,1 Triliun dalam produksi Shazam! dan menghasilkan lebih dari USD 360 juta atau Rp 5 Triliun dari semua pemutaran Shazam! di seluruh dunia.

Selain itu, Warner Bros memindahkan kembali jadwal penayangan dari live-action “Sesame Street” menjadi tanggal 15 Januari 2022.


Like it? Share with your friends!