Resmi: Samsung Ungkap Spesifikasi Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite

1 min


Resmi: Samsung Ungkap Spesifikasi Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite

Samsung akhirnya resmi merilis dua smartphone terbarunya Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite. Dalam siaran pers yang dirilis oleh Samsung, mereka mengungkapkan hampir semua informasi mengenai duo smartphone tersebut.

Soal spesifikasi, Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite nampak tidak jauh berbeda, keduanya sama-sama menawarkan layar AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi FullHD+ dengan lupang notch diatasnya untuk meletakan kamera depan sebesar 32MP.

Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite akan memiliki baterai sebesar 4.500 mAh serta memori RAm 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Hal yang menarik dari kedua smartphone ini adalah dukungan OS Android 1o terbaru dengan One UI 2.0.

BACA JUGA:  Ngidam Redmi Note 8 Pro? Baca 4 hal yang harus kamu tahu sebelum membelinya

Jika kamu penasaran, apa sih perbedaan dari kedua smartphone ini?

Samsung memang menawarkan spesifikasi yang sama, seperti halnya lensa pada tiga kamera keduanya, namun perbedaannya yakni pada resolusi kamera yang mana Galaxy S10 Lite menawarkan kamera sebesar 48MP yang disertai dengan Super Steady OIS dan kamera makro 5MP untuk kebutuhan memotret gambar yang super dekat dan kamera ultrawide sebesar 12MP.

Sedangkan untuk Galaxy Note 10 Lite sendiri akan membawa sensor kamera dengan resolusi masing-masing 12 MP. Sensor tersebut akan didukung dengan aperture f/1.7 dengan Dal Pixel auto fokus, sementara dua sensor lainnya akn memiliki lensa ultrawide dan telefoto.

Untuk masalah spesifikasinya, kedua smartphon tersebut akan memiliki prosesor yang sama yakni Qualcomm Snapdragon 855 dan Exynos 9810.

Galaxy Note 10 Lite akan dilengkapi dengan S pen yang sama dengan versi regularnya, S Pen tersebut akan terhubung secara nirkabel dan tersimpan pada perangkat tersebut.

Samsung akan memamerkan kedua smartphone versi Lite ini di ajang CES 2020. Galaxy S10 Lite akan hadir dengan warna Prism White, Prism Black dan Prism Blue. Sementara itu Galaxy Note 10 Lite akan dibaluti warna Aura Glow, Aura Blaxk dan Aura Red

BACA JUGA:  iPad 7 Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya.

 


Like it? Share with your friends!