Samsung Luncurkan Galaxy Fold di Indonesia

1 min


samsung galaxy fold ram 12 gb

Samsung akhirnya telah resmi meluncurkan Samsung Galaxy Fold ke Indonesia. Merupakan salah satu smartphone premium dari Samsung yang mengusung konsep unik yakni tablet menjadi satu dengan smartphone pada umumnya. Samsung Galaxy Fold sukses mencuri perhatian dunia.

Samsung Galaxy Fold akan dilengkapi dengan desain Infinity Flex Display pertama di dunia dengan ukuran layar 7,3 inci untuk keseluruhannya. Layar ini merupakan seukuran tablet pada umumnya, namun jika sedang dalam keadaan cover display, ponsel ini akan memiliki ukuran hanya 4,6 inci HD+ saja.

Pada layarnya tersebut dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED khas Samsung serta akan memiliki baterai sebesar 4380 mAh dengan teknologi fast charging dan Wireless PowerShare.

Galaxy Fold akan menjalankan sustem operasi Android 9.0 Pie serta prosesor dengan fabrikasi 7nm Octa-core yang dikolaborasikan dengan RAM 12GB dan memori internal 512GB.

BACA JUGA:  Zhaoxin produsen CPU asal China yang siap tantang Intel serta AMD

samsung galaxy fold

Pada bagian kameranya, Samsung Galaxy Fold akan dilengkapi dengan kamera yang beresolusi 10MP pada bagian cover dan 8MP pada bagian depannya. Sementara itu, untuk kamera utamanya akan memiliki Triple Camera dengan konfigurasi 16MP+12MP+12MP.

Pada bagian konektivitasnya, Smartphone ini akan memiliki dukungan eSIM dan Nano SIM, dengan dukungan jaringan 5G. Selain itu, Samsung akan memberikan empat varian warna yang di antaranya Space Silver, Cosmos Black, Martian Greenmn dan Astro Blue.

Samsung Galaxy Fold akan dilengkapi dengan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan kamu dapat menjalankan tiga aplikasi secara bersaan di layar utama. Misalnya kamu sedang menonton film, lalu mengirim pesan, dan membuka aplikasi lainnnya. Ketiga kegiatan tersebut bisa kamu lakukan secara bersamaan di Samsung Galaxy Fold ini.

Selain itu, Galaxy Fold juga menghadirkan pengalam transisi baru antar layar yang sangat mulus dan intuitif. Dengan begitu kamu bisa membuka aplikasi secara otomatis saat berpindah ke mode layar yang tertutup atau terbuka.

Untuk harganya, Samsung telah membuka registrasi pre order sejak 26 November 2019 kemarin. Namun masa pre-ordernya baru resmi dibuka  hari. Kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 30.888.000 jika ingin membawa pulang smartphone satu ini.

Nah dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan berbagai keuntungan premium dari Samsung, Seperti bonus aksesoris Galaxy Buds yang sudah dikemas dalam satu box yang sama, serta perlindungan 1 tahun Infinity Flex Display, Cover Eksklusif dan program cicilan 0% selama 24 bulan.

BACA JUGA:  Mulai Dari 8 Jutaan, Asus ROG Phone II Hadir Dengan Layar Refresh Rate 120Hz


Like it? Share with your friends!