Samsung Galaxy S20 kemunginan meluncur 11 Februari 2020

1 min


Samsung Galaxy S20 akan luncurkan 11 Februari 2020

Dalam laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S20 akan diluncurkan pada tanggal 11 Februari 2o20 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, Terdapat sebuah video promosi yang mengkonfirmasikan bahwa smartphone Galaxy terbaru akan diresmikan pada 11 Februari dalam sebuah acara Unpacked yang berlangsung di New York.


Meski tidak secara detail menyebutkan bahwa Galaxy S20 akan di ungkap oleh Samsung, namun video tersebut menyertakan kata “Galaxy” dengan kedua huruf “a” dan digani dengan blok yang kemungkinan besar mengisyaratkan bahwa itu merupakan seri Galaxy S2o.

Smartphone ini juga akan dirilis bersamaan dengan Samsung Galaxy Fold 2.

BACA JUGA:  Vivo V17 Pro, Harga dan Spesifikasi

Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy Fold 2 akan dibandrol dengan harga USD1000, yang memungkinkan smartphone lipat satu ini bisa dibeli oleh banyak orang.

Sebelumnya, Ice Universe telah membocorkan bahwa penerus dari Galaxy S10 ini akan disebut sebagai Galaxy S20 bukan Galaxy S11.

Smartphone ini kan memiliki layar yang berlubang seperti seri Galaxy Note 10 dengan konfigurasi kamera yang seperti persegi panjang.

Samsung Galaxy S20 kabarnya akan memiliki resolusi kamera utama sebesar 108MP serta kamera telegoto dengan 5x Optical Zoom. Selain itu Samsung juga akan membekali smartphone ini dengan chipset terbaru dari Qualcoom yakni Snapdragon 865 dan Exynos 990 untuk pasar lain.

Namun sekali lagi, hal ini hanya merupakan bocoran saja, semua informasi diatas bisa saja berbeda jika sudah dirilis nanti.

BACA JUGA:  Oppo Find X2 Akan Menggunakan Snapdragon 865 di Q1 2020

Like it? Share with your friends!