Rumor: Samsung Galaxy Fold 2 akan memakai Snapdragon 855

1 min


Rumor: Samsung Galaxy Fold 2 akan memakai Snapdragon 855

Terdapat rumor baru bahwa Samsung Galaxy Fold 2 akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855 dan kamera depan 10MP.

Dalam bocoran tebaru yang diungkapkan dalam sebuah akun Twitter, Ishan Agarwal menyebutkan bahwa Galaxy Dold 2 akan ditenagai dengan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 855 bukan chipset terbaru Snapdragon 865.

Sayangnya, belum diketahui apa alasan Samsung menggunakan chipset tersebut, akan tetapi kemungkinan besar Galaxy Fold 2 telah dikembangkan beberapa waktu lalu sebelum munculnya Snapdragon 865.

BACA JUGA:  Samsung Galaxy S20 kemunginan meluncur 11 Februari 2020

Selain itu, ada fakta lain bahwa prosesor Snapdargon 865 tidak memiliki modem internal, hal tersebut akan membutuhkan desai lebih kompleks dan tanpaknya tidak bisa digunakan pada Samsung Galaxy Fold 2.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Fold 2 juga dikabarkan akan memiliki kamera depan sebesar 10Mp. Modul kameranya sendiri akan mirip dengan yang digunakan pada Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus.

Galaxy Fold 2 akan dilengkapi dengan teknologi Super Fast Charging. Tekenologi tersebut kemungkinan ada hubungannya dengan pengaturan dua bagian baterai yang berpotensi diterapkan dengan desain Clamshell.

Samsung Galaxy Fold 2 akan dilengkapi dengan layar berlapis kaca. Jika hal ini benar, maka Galaxy Fold 2 akan menjadi smartphone lipat pertama yang menggunakan jenis layar berlapis kaca.

Mengingat hal itu smartphone yang tersedia dipasaran saat ini masih menggunakan layar dengan layar plastik.

Namun, tanpaknya kita harus lebih sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih banyak tentang Samsung Galaxy Fold 2 ini. Pasalnya Samsung belum menginformasikan secara resmi detail Galaxy Fold 2 yang akan hadir nantinya.

BACA JUGA:  Tak Hanya Pasar Mobile, Huawei Siapkan Prosesor dan Motherboard PC Desktop

Like it? Share with your friends!