Review Samsung Galaxy A50s Triple Camera 48 Megapixel

0
16
Samsung Galaxy A50s

Samsung pada pertengahan bulan September yang lalu merilis sebuah smartphone baru dari seri A milinya, yaitu Samsung Galaxy A50s. Smartphone keluaran terbarunya ini hadir dengan membawa beberapa hal baru yang dikatakan ‘mampu’ untuk mendukung gaya kaum muda di masa sekarang ini.

Samsung Galaxy A50s dalam paket pembelian dilengkapi dengan kabel USB Type C, manual book / buku panduan, kartu garansi, dan beberapa item pendukung lainnya seperti jelly case, earphone, dan sim ejector didalamnya. Desain yang digunakan adalah desain model infinity V yang pada bagian belakangnya membuat smartphone ini tampak elegan jika terkena pantulan sinar. Terdapat desain efek prisma yang dapat memunculkan pola di panel belakang smartphone ini.

Informasi Detail Samsung Galaxy A50s

Layar Samsung Galaxy A50s

Layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy A50s adalah Super Amoled 6,4 inch dengan 19,5:9 screen to body ratio. Dengan panel layar seperti ini tentunya akan terasa nyaman ketika digunakan karena warna atau grafis yang ditampilkan cukup baik dan memanjakan mata, alias tidak burik.

Dari segi perofmanya, Samsung Galaxy A50s ini menggunakan Exynos 9610 octa-core yang memiliki kecepatan hingga 7Ghz dengan RAM sebesar 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Hal ini tentunya dapat membuat kita terasa nyaman saat bermain game karena dapat membuat stabil dan performa nya tetap nyaman.

Selain itu, untuk para gamer khususnya ada sebuah fitur bernama AI Gaming Booster yang mampu meningkatkan performa gaming. Namun, perlu diketahui bahwa smartphone seri ini bukanlah smartphone yang dikhusukan untuk gaming. Kapasitas baterai A50s ini sebesar 4000mAh dengan dukungan flashing charging sebesar 15 W.

Kamera Samsung Galaxy A50s

Samsung Galaxy A50s juga dilengkapi dengan Triple Kamera dengan resolusi 48 Megapixel untuk lensa utama, 8 Megapixel untuk Ultra Wide Angel, dan lensa dengan resolusi 5 megapixel untuk sensor deep. Dengan spek kamera seperti ini tentu hasil jepretan nya juga bagus dan hasilnya lebih realistik. Dari segi perekaman suatu video, ada suatu fitur dengan nama ‘Super Steady’ ini dapat mengoptimalkan pengambilan video dengan kualitas yang baik dan tentunya stabil. Hasil video akan menampilkan video yang lebih ‘smooth’ karena fitur tersebut dapat meminimalisir adanya guncangan.

Samsung Galaxy A50s dibanderol dengan harga sebesar Rp. 4.099.000,00.- untuk varian 4GB/64Gb dan Rp. 4.899.000,00.- untuk varian 6GB/128GB. Sebagai informasi tambahan, tersedia 3 pilihan untuk seri A50s ini, yaitu Prim Crush Black, Prim Crush Blue, dan Prim Crush Green.

Untuk review gadget lainnya bisa kalian baca di sini, semoga bermanfaat dan menjadi bahan refferensi bagi kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here