Redmi K30 5G Akan Hadir Dengan Desain Ala Samsung

0
19
redmi k30 5g

Bukan hanya sebatas rumor lagi, Redmi K30 5G sudah dikonfirmasi akan diluncurkan pada 10 Desember 2019 mendatang di China. Namun belum juga melenggang, Bocoran desain smartphone terus saja mebanjiri internet.

Bocoran kali ini datang dalam sebuah materi promo yang di upload ke situs Weibo, Redmi K30 5G ini akan mempunyai desain kamera depan dengan dual punch hole yang mirip dengan Samsung Galaxy S10+.

Namun sayangnya, untuk bagian belakang kamera tidak diungkap, dan hanya desain kamera depannya saja. Meski begitu, Beberapa bocoran menyebutkan bahwa Redmi K30 5G ini akan mempunyai empat kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Redmi K30 5G ini digadang-gadang akan menjadi penerus dari Redmi K20 yang datang dengan dukungan konektivitas jaringan 5G.

redmi k30 5g

Ya, Redmi K30 merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan dukungan jaringan 5G yang diproduksi oleh Redmi dengan jaringan mandiri dan non-mandiri

Selain disebutkan juga bahwa Redmi K30 5G akan menjadi smartphone pertama yang menampilkan sensor dengan resolusi tinggi pertama di dunia.

Baca juga: Benarkah Teknologi 5G China Lebih Maju Dari Amerika?

Untuk masalah dapur pacunya, Kemungkinan Redmi K30 5G akan di tanamkan dengan Chipset Snapdragon 700 Series dengan dukungan konektivitas 5G yang terinegrasi di dalamnya.

Redmi K30 5G ini akan ditujukan pada konsumen kelas menengah ke atas, dan tentunya kita sangat berharap bahwa Redmi K30 5G mempunyai konfigurasi kamera yang cukup kuat pada kamera belakangnya.

Selain itu, diharapkan juga smartphon ini mempunyai dukungan beterai yang besar serta dilengkapi dengan fitur fast charging.

Xiaomi sampai saat ini memang masih merahasiakan tentang smartphone terbarunya ini. Terutama pada bagian spesifikasi dan harga Redmi K30 5G ini. Namun tentunya kita berharap beberapa hari kedepan mereka akan membocorkan secara resmi perihal informasi tersebut.

Baca juga: Asus Rilis ROG Phone 2 Dengan Internal Storage 1 TB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here