Realme X2 Pro Sambangi Indonesia, Smartphone Snapdragon 855 Plus Termurah ?

0
19

Realme akhirnya telah secara resmi meluncurkan smartphone flagship pertamanya ke Indonesia, yaitu Realme X2 Pro dalam acara yang di gelar di Jakarta.

Sebagai smartphone flagship jajaran teratas dari Realme, X2 Pro dibekali dengan Chipset terkencang saat ini. Tak tanggung-tanggung, Realme membenamkan SoC Snapdragon 855 Plus serta di padukan dengan RAM 12 GB serta media storage sebesar 256 GB.

Melihat spesifikasinya, Realme X2 Pro sama seperti Asus ROG Phone 2 yang sudah kita bahas kemarin. Namun perbedaannya tentu saja pada fitur yang di hadirkan oleh kedua produsen tersebut.

Baca juga: Asus Rilis ROG Phone 2 Dengan Internal Storage 1 TB

Realme X2 Pro bukan di khususkan untuk gaya, akan tetapi untuk aktivitas yang membutuhkan peforma dengan kinerja tinggi seperti, bermain game, live stream, atau editing vide di smartphone.

Pada bagian layar, Realme X2 Pro dibekali dengan layar Super AMOLED yang berdiagonal 6,5 inci dengan resolusi FullHD serta aspek rasion mencapai 20:9.

Pada bagian kamera belakang, Realme X2 Pro memiliki empat kamera dengan konfigurasi serupa dengan smartphone terdahulunya Realme XT yang terdiri dari kamera utama sebesar 64 MP dengan kamera telephoto 12 MP, kamera ultrawide angle 8 MP, dan kamera 2 MP dept sensor.

Selain itu, Xiaomi juga membenamkan fitur fast charging 50W Super VOOC yang di klaim mampu mengisi dayar beterai 4000 mAh hanya dalam kurang waktu 35 menit saja.

Beberapa varian yang di hadirkan Realme, salah satunya adalah Master Edition yang akan hadir dengan warna spesial merah batu bata yang disebut dengan “red brick’. Edisi warna spesial ini di desain langsung oleh desainer asal Jepang yaitu, Naoto Fukusawa.

Harga Realme X2 Pro

Realme X2 Pro dan Realme X2 Pro Spesial Edition akan di bandrol dengan harga Rp. 7.8 juta. Tentunya dengan harga yang ditawarkan di atas, Realme X2 Pro merupakan Smartphone flagship yang dibekali Soc Snapdragin 855 Plus termurah untuk saat ini.

Baca juga: Redmi K30 5G Akan Hadir Dengan Desain Ala Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here