Realme 5S Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya.

0
25
realme 5s

Beberapa waktu lalu, Realme baru saja meluncurkan smartphone Realme X2 Pro ke indonesia. Tidak berselang lama, Realme kembali hadir untuk memberikan kejutan lainnya.

Kali ini mereka akan menghadirkan smartphone yang bisa dibilang sejajar dengan seri flagship namun dengan harga yang terjangkau.

Smartphone terbaru tersebut adalah Realme 5S. Dengan membawa spesfikasi yang terfokus pada sektor kamera, Realme 5S delengkapi dengan kamera sebesar 48MP Quad Camera PowerHero.

realme 5s

Pada peluncurannya, Realme 5S masih membawa ciri khas pada saudaranya yaitu Realme 5 dan disambut oleh para konsumen dengan banyak review positif.

Realme 5 sendiri merupakan smartphone yang memiliki fitur kamera dengan Quad Camera di bawah Rp 2 jutaan saja. Tentu saja ini menjadi hal yang menarik untuk kita bahas.

Dengan beberapa peningkatan dari saudaranya, kali ini, Realme meningkatkan konfigurasi pada sektor kameranya dengan resolusi sebesar 48 MP. Dengan begitu kamu dapat memdapatkan pengalaman baru dengan mobile photography.

Spesifikasi tersebut dihadirkan Realme karena banyaknya tuntutan dari para pengguna smartphone tentang Mobile Photograpy yang kian hari semakin populer.

Oleh karena dengan hadirnya inovasi baru pada kameranya adalah tujuan utama dari Realme.

Baca juga: Very Little Nightmares Kini Tersedia Untuk Android dan Sudah Buka Pra-registrasi

Dengan kamera sebesar 48MP pada smartphone Realme 5S ini kamu dapat mengambil gambar dengan resolusi setinggi 8000×6000 piksel.

Dengan resolusi sebesar itu tentu saja hasil gambar akan sangat jelas dengan detail yang halus bahkan jika di perbesar antau di crop.

Selain itu, Realme 5s juga mengadopsi sebuah teknologi Tetracell yang menggabungkan empat piksel kamera pada satu piksel beesar 1,6mm yang bisa digunakan untuk mengambil gambar yang lebih jelas dan berkualitas tinggi walaupun dalam cahaya yang minim.

Tentunya dengan berbagai fitur tersebut akan meningkatkan kinerja keselurah Realme 5S dalam sektor photografi.

Untuk spesfikasi, Realme 5S di tenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE 11mm dan di padukan dengan RAM sebesar 4 GB.

Pada sektor grafisnya, Realme 5S di bekali dengan Andreno 610 dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan baterai 5000 mAh.

Dengan berbagai spesifikasi di atas, Realme Indonesia membandrolnya dengan harga mulai dari Rp. 2.699.000.

Khusus untuk penjualan Flash Sale yang akan dilaksakan pada 4 Desember 2019 mendatang di Lazada, Realme akan mejualnya dengan harga Rp. 2.599.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here