Realme 5i siap meluncur 15 Januari di Indonesia

1 min


Realme 5i siap meluncur 15 Januari di Indonesia

Realme Indonesia kabarnya telah siap untuk menghadirkan smartphone barunya pada tanggal 15 Januari 2020 mendatang. Realme mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut yang akan hadir dengan nama Realme 5i.

Perangkat ini akan mengusung tagline Quad Camera Battery King.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Realme 5i adalah kapasitas baterai yang besar. Perangkat tersebut dipasikan akan hadir dengan Baterai sebesar 5000 mAh.

Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga akan menghadirkan pengalaman fotografi baru dengan berbagai fungsi untuk memenuhi kebutuhan akan lebih banyak pada skenario pemotretan.

BACA JUGA:  Rusia sukses buat internet sendiri, Indonesia kapan?

Spesifikasi Realme 5i

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Realme 5i adalah kapasitas baterai yang besar. Perangkat tersebut dipasikan akan hadir dengan Baterai sebesar 5000 mAh.

Realme 5i mengusng layar bergiagonal 6,5 inci yang memungkinkan kamu dapat menikmati layar yang luas. Area mini drop camera berkurang sebesar 30,9% jika dibandingkan dengan Realme 3. Perangkat ini akan menghadirkan layar dengan rasio scree to body sebesar 89% untuk pengalaman multimedia yang lebih.

Pada sektor kameranya, Realme 5i hadir dengan kamera utama sebesar 12MP, lensa ultra wide 8MP, depth sensor 2MP dan ultra macro 2MP.

Smartphone ini juga mendukung Super Nightscape 2.0 pada lensa utama dan lensa ultra widenya. Tak hanya itu saja, modul kamera Realme 5i mampu merekam video hingga resolusi 4K.

Selain itu, mode perekaman slow motion juga dapat kamu lakuakan pada 240fps di resolusi 720p. Modul tersebut baik untuk kamera depan dan kamera belakang sudah dibekali dengan sensor EIS.

Beralih ke bagian dalamnya, Smartphone ini hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE dengan delapan inti. Sementara itu, untuk keamananya, smartphone ini menawarkan perlindungan multi level untuk sel baterainya. Realme 5i akan menjalankan sistem operasi Android terbaru yang dibalut dengan costum rom ColorOS 6.1.

Realme memastikan perangkat ini akan hadir dengan dua pilihan warna antara lain: Ocean Blue dan Forest Green. Smartphone ini sendiri mengusung desain Sunrise Design yang terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh matahari terbit.

Selain itu, Realme 5i juga akan mengintegrasikan desain tahan air yang jarang terlihat dengan lapisan tahan percikan dari luar. Perangkat ini nantinya akan hadir berbarengan dengan Realme Buds Air pada 15 Januari 2020.

BACA JUGA:  5 Alasan Kenapa Telegram X Bisa Menjadi Alternatif WhatsApp

Like it? Share with your friends!