PUBG Mobile Akan Hadirkan Dukungan Refresh Rate Hingga 90Hz

1 min


PUBG Mobile Akan Hadirkan Dukungan Refresh Rate Hingga 90Hz

Akhir tahun 2019 ini, sudah banyak smartphone yang mendukung tampilan layar dengan refresh rate tingg di pasaran. Yang terbaru adalah Asus ROG Phone II yang sudah menyentuh angka 120 Hz untuk refresh rate nya.

Namun berapapun tingginya refresh rate pada smartphone, seakan percuma jika tidak banyak game yang mendukung fitur tersebut, kebanyakan game mobile sekarang hanya mentok di 60 Hz saja.

Kabar menarik ini datang dari salah satu perusahaan terbesar di China yaitu Tencent Games. PUBG Mobile besutannya, akan mendapatkan update terbaru yang mendukung refresh rate hingga 90 Hz.

Kabar ini juga di konfirmasi oleh Qualcomm dalam acara Qualcomm Snapdragon Tech Summit yang di adakan di Hawaii kemarin. Qualcomm mengkonfirmasi bahwa game PUBG Mobile akan mendapatkan dukungan hingga 90 Hz.

Baca juga: Mulai Dari 8 Jutaan, Asus ROG Phone II Hadir Dengan Layar Refresh Rate 120Hz

Selain menghadirkan update tampilan 90 Hz, PUBG Mobile juga akan menghadirkan fitur lainnya, seperti dukungan HDR10. Fitur ini tentu saja akan memberikan pengalaman baru dengan visual yang hidup serta realistic.

BACA JUGA:  12 Jenis Hack / Cheat Mobile Legends Terbaru 2020

Semoga dengan adanya update terbaru dari PUBG Mobile, akan membuat develover game lain akan berlomba-lomba untuk menghadirkan fitur serupa.

Namun sayangnya, Qualcomm dan Tencent Games belum mengkonfirmasi kapan fitur tersebut akan hadir. Akan tetapi, dengan adanya berita ini tentu akan banyak peluang game laun untuk mengikuti langkah yang di lakukan oleh Tencent Games untuk game PUBG Mobilenya.

Untuk saat ini, PUBG Mobile sendiri hanya dapat di nikmati dalam mode 60 Hz saja dengan segala macam mode yang ada, termasuk mode terbaru yaitu Mode Rage Gear

Baca juga: Update Terbaru PUBG Mobile Akan Hadirkan Mode Ragegear


Like it? Share with your friends!