Penjualan Redmi Note 8, Tak akan gunakan Flash Sale.

2 min


Penjualan Redmi Note 8, Tak akan gunakan Flash Sale.

Xioami merajai smartphone Indonesia memang tak terbantahkan. Banyaknya Mi Fans di Indonesia sendiri seolah menguatkan posisi Brand Xiaomi di Indonesia.

Pada awal tahun 2020 ini, Xiaomi Indonesia menyampaikan bahwa pada pelanggan masyarakat dengan surat yang di sampaikan oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia.

Berkat pencapaian yang diraih pada tahun 2019, Xiaomi Indonesia juga akan menjanjikan layanan yang lebih baik lagi di tahun 2020 ini. Termasuk metode ghaib penjualan Flash Sale untuk smartphone terbarunya yakni Redmi Note 8, Redmi 8 dan juga Redmi 8A.

Selain itu, Xiaomi juga akan segera mengapalkan smartphone flagship mereka ke Tanah Air pada akhir penantian para pelanggan serta Mi Fans Indonesia. Pasalnya, Xiaomi tidak pernah membawa seri Flagship mereka ke Indonesia sebelumnya.

Berikut isi surat lengkap dari Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia.

BACA JUGA:  CES 2020: Hyundai akan pemerkan Mobil Terbang 2020 mendatang

Dear Mi Fans dan Para Pengguna Xiaomi,

Selamat berlibur! Menjelang akhir tahun ini, injinkan saya untuk mengucapkan terima kasih kepada kalian semua untuk tahun yang luar biasa ini.

Di Xiaomi Indonesia, kami merayakan banyak pencapaian dan bersiap untuk tahun 2020 yang lebih hebat.

Pertama-tama, mari kita bahas kilas balik di tahun 2010, dimana tahun ini merupakan tahun perubahan bagi Xiaomi Indonesia.

Di tengah kesulitan dan tantangan yang bermunculan, kami terus berupaya untuk menghadirkan berbagai produk luar biasa dengan harga yang sebenarnya.

Upaya ubu dapat di lakukan karena kerja keras 100 lebih karyawan kami, dukungan tanpa henti dari Mi Fans, mitra-mitra kami, serta model dan nilai bisnis Xiaomi yang inovatif, memungkinkan kami untuk memberikan keuntungan bagi para penggunan dan konsumen.

Saya mulai dengan ucapan terimak kasih kepada seluruh kolega Xiaomi, Mi Fans, dan seluruh mitra kami yang percaya pada Xiaomi.

Kami akan selalu bekerja keras untuk menempatkan pengguna kami sebagai faktor utama dari segala yang kami lakukan, dan kami ingin menjadi coolest company bagi para konsumen kami.

Terima kasih untuk segala dukungan yang luar biasa, feedback yang tak ternilai dan hubungan yang terjamin sehingga dapat membuat kami terus beroperasi hingga saat ini.

Saya secara resmi bertugas sebagai Country Director Xiaomi Indonesia pada Oktober 2019. Sejak saat itu, kami telah meluncurkan berbagai produk yang sangat ditunggu yaitu, seri Redmi Note 8 Pro 64 MP Quad Camera pertama yang ada di Indonesia pada smartphone unggulan di Mid level.

Ada pula seri Redmi 8 yaitu, Redmi 8 dan Redmi 8A, keduanya merupakan smartphone #HapeKeceBatreGede dengan kapasitas baterai besar 5000 mAh, merubah industri smartphone dengan garansi selama 24 bulan yang semua diluncurkan selama Q4 2019.

Semua model merupakan yang terlaris selama festival 11.11 dan 12.12, sangat menggembirakan untuk menyaksikan dukungan yang luar biasa dari Mi Fans kami di Indonesia terhadap semua produk kami.

Kami juga selalu bekerja keras untuk menata pasokan dan distribusi kami. Kami mengerti bagaimana pentingnya ketersediaan produk untuk para fans dan pengguna kami yang sangat bersemangat untuk mendapatkan produk terbaru kami.

Setelah berbagai usaha keras untuk terus menata proses kami, kami mampu untuk mengirimkan lebih dari 400.000 unit seri Redmi Note 8, dalam 75 hari pertama ini.

Saat ini, semua unit yang telah kami kapalkan telah di distribusikan ke Mi.com, Mi Store, mitra online, dan ke mitra retailers yang telah bermitra dengan kami di seluruh Indonesia.

Untuk benar-benar dapat mengatasi masalah smartphone “ghoid”, kami akan bangga mengumumkan bahwa mulai dari 1 Januari 2020, Redmi Note 8, Redmi 8 dan juga Redmi 8A akan dijual secara open sale, yang artinya para fans dan pengguna dapat membeli setiap hari dan tidak perlu lagi untuk berpartisipasi dalam flash sale yang di adakan sekali dalam seminggu.

Tidak kurang pentingnya, saya sangat menantikan tanggal 4 Januari, karena kami akan mengumumkan kamera flagship smartphone untuk Indonesia dalam konser New World yang menakjubkan, dan diproduksi bersama dengan Billboard Indonesia.

Natinkan detailnya karena Xiaomi Indonesia akan menciptakan tren baru dengan peluncuran 108MP penta camera flagship pertama di Indoensia. Selamat datang di #108MPNewWorld!

Tahun depan tidak perlu diragukan lagi akan menghadrikan kesempatan dan tantangan tersendiri, namun saya yakin bahwa satu-satunya jalan menuju kesuksesan adalah dengan menmpatkan pengguna kami sebagai faktor utama dari segala yang kami lakukan dan dukungan kalian.

Xiaomi Indoensia akan mampu mencapai hal-hal mengagumkan pada 2020 ini. Mari kita lanjutkan misi dengan memberikan inovasi kepada semua orang di Dunia!

Nah itulah isi surat dari Alvin Tse tentang penjualan smartphone terbaru Redmi Note 8, Redmi 8 dan juga 8A. Hal ini tentunya merupakan berita baik karena Xiaomi tidak akan menggunakan sistem Flash Sale dan menyediakan stock smartphone yang melimpah.

BACA JUGA:  Oppo Find X2 Akan Menggunakan Snapdragon 865 di Q1 2020

Like it? Share with your friends!