Overwatch 2 siap rilis tahun ini, Bisa dimainkan di PS4

1 min


Overwatch 2 siap tahun ini, Bisa dimainkan di PS4

Para pemain esport Overwatch tentunya sudah menantikan sekuel kedua dari game ini. Kamu tentunya sudah tidak sabar untuk memainkan mode dan karakter baru dari yang akan dihadirkan Blizzard di Overwatch 2.

Sebuah akun resmi PlayStation di Brazil tak sengaja memberikan bocoran terbaru mengenai kehadiran game ini melalui sebuah cuitan di twitter.

 

Overwacth 2 dapat dimainkan di konsol PS4 dan akan diluncurkan tahun 2020 ini. Namun sayangnya mereka menghapus cuitan tersebut selang beberapa menit.

Untung, Wccftech (12/1/2020) berhasil mendapatan tangkapan layar dari cuitan mengejutkan tersebut.

BACA JUGA:  Granado Espada Versi Mobile Siap Rilis Tahun Depan!

Sebelumnya, ketika Blizzard mengumumkan bahwa game ini di BlizzCom 2019 lalu. Mereka mengatakan bahwa Overwatch 2 akan diluncurkan setidaknya 2 tahun lagi. Banyak orang yang berspekukulasi bahwa 2021 adalah tahun yang tepat untuk kelahiran Overwacth 2.

Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa Overwatch 2 hanya akan tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X saja. Namun sebuah postingan tersebut mengatakan bahwa PS4 juga dapat memainkan Overwatch 2.

Blizzard memang tengah mencoba untuk menghadirkan berbagai sekuel baru dengan Overwatch 2. Penambahan karakter utama, dan hadirnya mode baru PvE juga akan membius gamer untuk menantikan game satu ini.

Kendati demikian, Mode PvP masih akan dihadirkan di Ovewatch 2. Hal ini memastikan para gamer masih dapat bersaing beradu skill dengan gamer lainnya dipenjuru Dunia.

BACA JUGA:  Sword Art Online: Alicization Lycoris Siap RIlis Mei 2020

Like it? Share with your friends!