Oppo Find X2 Akan Menggunakan Snapdragon 865 di Q1 2020

1 min


oppo find x2

Oppo Find X2 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 865. Flagship terbaru dari OPPO ini akan hadir pada kuartal pertama 2020 mendatang.

Chipset Snapdragon 865 ini merupakan chipset teranyar, terkuat dan tercepat saat ini. Selain itu hadir dengan teknologi 5G dengan dukungan modem X55 yang akan berjalan di frekuensi sub 6Ghz dan mmWave.

Selain menjadi smartphone pertama yang mengumumkan sebagai perangkatdengan chipset Snapdragon 865, Oppo Find X2 ini akan ditanamkan dengan kamera Sony dengan 2×2 On Chip Lens Solution. Fitur ini akan membawa teknologi All Pixel Omni-directional PDAF.

BACA JUGA:  70% Baterai Realme X50 5G akan terisi dalam 30 menit

Teknologi tersebut dapat meningkatkan peforma fokus lensa dan lapisan bawah lensa sehingga peforma dari fokus kamera akan meningkat. Nah dengan fitur ini kamu tidak perlu lagi untuk membolak-balik smartphone jika hanya untuk mendapatkan fokus gambar yang bagus, karena Oppo Find X2 sudah dilengkapi dengan auto fokus dengan kecepatan yang tinggi.

Pada bagian layarnya, OPPO mengkonfirmasi bahwa mereka akan membenamkan layar dengan resolusi, refresh rate, warna, dynamic range yang tinggi dan akan menjadi pembeda smartphone tersebut dengan flagship OPPO sebelumnya. Nah dengan informasi tersebut pastinya kamu bisa berekspentasi besar pada Oppo Find X2 ini.

BACA JUGA:  Realme X2 Pro Sambangi Indonesia, Smartphone Snapdragon 855 Plus Termurah ?


Like it? Share with your friends!