Nokia Luncurkan Smart TV Perdananya di India

1 min


smart tv nokia

Nokia merupakan sebuah brand smartphone yang melegenda. Pada tahun 90an silam, Nokia mendominasi pasar ponsel dunia, Namun sekarang Nokia sepertinya tertarik untuk meluncurkan produk lain, yaitu Smart TV.

Sebenarnya, Smart TV tersebut bukan utuh milik Nokia. Akan tetapi sebuah perusahaan di India, Flipkart kabarnya telah resmi memperoleh hak untuk menggunakan merek dagang Nokia pada produk Smart TV buatannya.

Dalam situs resmi Flipkart, mereka menyebutkan bahwa ini merupakan smart tv pertama dari merek Nokia. Flipkart sendiri merupakan sebuah perusahaan di bidang ecommerce terbesar di India.

smart tv nokia

Baca juga: Xiaomi Luncurkan Earphone Wireless Murah “Mi True Wireless Basic”

Smart TV Nokia ini hadir dengan layar yang berukuran 55 inci dengan resolusi Ultra HD LED. Merupakan Smart TV yang memiliki layar besar smart tv ini di dukung dengan aspek rasio 16:0 serta refresh rate 60Hz, Flipkart juga membakali smart tv ini dengan dua speaker 24 watt yang didukung dengan teknologi dari JBL. Tak lupa juga dengan dukungan Dolby Vision, HDR10, tiga buah port HDMI dan dua port USB.

BACA JUGA:  Tak Hanya Pasar Mobile, Huawei Siapkan Prosesor dan Motherboard PC Desktop

Selain iut, Smart TV Nokia ini akan memiliki sistem operasi Android, namun belum ada informasi tentang android versi berapa yang akan berjalan pada smart tv Nokia ini.

Harga Smart TV Nokia

Untuk harganya, Smart TV Nokia ini rencananya akan dijual seharga Rp 8.3 juta dan akan tersedia pada 10 Desember mendatang. Nah tertarik untuk membeli Smart TV pertama Nokia ini?

Baca juga: GPU AMD Ryzen APU “Renoir” Akan Berjalan di 1,75 Ghz


Like it? Share with your friends!