Informasi Terbaru dan Fakta Menarik dari Cyberpunk 2077

0
11
cyberpunk 2077

Pasca rilisnya game  pada 2020 mendatang, CD Projekt Red selaku develover mulai rajin membagikan berbagai informasi tentang game yang tengah dibuatnya tersebut.

Dilansir pada situs Reddit, CD Projekt Red menjawab beberapa pertanyaan dari game seputar game Cyberpunk 2077.

Beberapa pertanyaan tersebut, menguak beberapa fakta menarik tentang Cyberpunk 2077, diantaranya:

1. Peruabahan siklus pada Cyberpunk 2077 dapat mempengaruhi aktivitas NPC

cyberpunk 2077

Seperti halnya pada dunia nyata, dalam Cyberpunk 2077 juga akan mempunyai siklus perubahan hari, waktu hingga cuaca yang dinamis, misalnya ketika turun hujan, NPC akan menggunakan payung dan berteduh.

Ketika menjalankan quest, akan terdapat beberapa lokasi yang memungkinkan pergantian waktu dan jam, misalnya pada malam hari, kamu akan menemukan beberapa NPC untuk pergi tidur. Selain itu, terdapat beberapa adegan cutscene juga akan berubah tergantung waktunya.

Baca juga: Kamu Tidak Akan Bosan Memainkannya Berkali-kali

2. Polisi akan bereaksi pada setiap gerak-gerik kamu

cyberpunk 2077

Pada sebuah lokasi yang bernama Night City, terdapat polisi yang menjaga untuk menertibkan kota tersebut. Pasalanya, Night City merupakan kota yang dikuasai oleh para kriminal korporat. Nah pada kota ini, Polisi akan beraksi pada aksi yang kamu lakukan.

Polisi tidak akan mengganggu jika kamu melakukan kejahatn kecil, namun akan bereaksi ketika kamu melakukan kejahatan yang serius seperti menembak orang atau tindakan kriminal lainya.

Baca juga: Realme 5S Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya.

3. Quest pada side quest akan dibuat lebih kompleks

cyberpunk 2077

CD Projekt Red menyebutkan bahwa story line pada Cyberpunk 2077 tidak akan sepanjang The Witcher 3. Namun kekurangan tersebut akan ditutupi dengan quest dan side story yang lebih masif dan kompleks.

Misalnya, Struktur quest The Witcher 3 bisa dibilang sebuah garis yang bercabang namun akan kembali pada garis awal. Nah jika Cyberpunk 2077 merupakan garis bercabang dan akan bercabang lagi hingga berbelit-belit dan mempengaruhi satu sama lain.

Baca juga: Very Little Nightmares Kini Tersedia Untuk Android dan Sudah Buka Pra-registrasi

4. Akhir game Cyberpunk 2077

cyberpunk 2077

Yang terakhir, CD Project menutup sesi tanya jawab tersebut dengan sebuah bocoran bahwa Cyberpunk 2077 masih bisa kamu mainkan setelah gamenya tamat sekalipun.

“Kami punya cara keren untuk melakukan itu, namun kamu harus merasakannya sendiri”

Hal ini menjelaskan, walaupun kamu berulang kali menamatkan Cyberpunk 2077, namun jalan cerita yang kamu dapatkan pada saat mainnya akan benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Cyberpunk 2077 rencananya akan rilis pada plaftrom PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 16 April  2020 mendatang. Tertarik untuk memainkan game yang satu ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here