Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51 di Indonesia

1 min


Samsung Indonesia akhirnya kembali menghadirkan smartphone Galaxy A Series terbaru di Indonesia. Samsung Galaxy A51 menjadi smartphone pertama yang dirilis Samsung pada Awal tahun 2020.

Samsung Galaxy A51 merupakan smartphone yang hadir dengan Quad Camera dengan layar Infinity-O dan Baterai yang tahan lama.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Pada bagian spesifikasinya, Galaxy A51 membawa empat kamera dengan dengan lensa utama beresolusi 48MP, sedangkan lensa lainnya 12MP yang berjenis ultra wide dengan sudut pandang 123 derajat.

Selain itu, hadirnya lensa makro 5MP serta lensa depth sensoro 5MP yang berfungsi untuk menghasilkan foto bokeh.

Tak sampai disitu, menariknya, smartphone ini juga di bekali dengan fitur Super Steady yang biasanya dimiliki oleh Smartphone Samsung kelas Premium.

Sedangkan untuk kamera depannya, Galaxy A51 dibekali sensor 32MP dengan aperture f/2.2.

Tampilan layar dengan Infinity-O memberikan kesan yang luas dengan layar Super AMOLED yang berukuran 6,5 inci. Performa Galaxy A51 dilengkapi dengan prosesor Exynos 9611 octacore 2,3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 6GB serta memori internal sebesar 128GB.

Pada bagian daya, dilengkapi baterai dengan kapasitas 4.000 mAH dengan fitur fast charging 15W.

“Samsung sangat bersamanga untuk mengawali tahun baru 2020 ini, kami menandai dengan penawaran Pre Order Samsung Galaxy A51. Sejak diluncurkan tahun lalu, Seri Galaxy A Series telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari.

Galaxy A51 terbaru terus menawarkan inovasi esensial yang dibutuhkan oleh generas live masa kini” ujar Irfan Rinaldi selanku Product Marketing Manager di Samsung Elctronics Indonesi.

Selain itu, dalam menyambut hadirnya Galaxy A Series terbaru, Samsung juga mengundang Black Pink ke Indonesia untuk pengguna A Series dalam konser Awesome Live Party yang akan berlangsung pada 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:  Update terbaru Google Assistant bisa bacakan teks panjang.

Harga Samsung Galaxy A51

Smartphone terbaru dari Samsung ini mulai bisa depsan mulai tanggal 10 hingga 17 Januari 2020. Harga Samsung Galaxy A51 sendiri dibandrol seharga Rp 4.099.000 yang bisa kamu dapatkan di Toko Online dan toko resmi miliki Samsung.

Selain membeli secara online, kamu juga bisa melakuakn pre-order di Samsung Store. Selama masa tersebut kamu bisa mendapatkan aksesoris Samsung Galaxy Fit yang senilai Rp 599.000 pada setiap pembeliannya.

BACA JUGA:  Muncul di situs Geekbench, Samsung Galaxy S20 5G usung RAM 12GB

Like it? Share with your friends!