Granado Espada Versi Mobile Siap Rilis Tahun Depan!

0
9
Granado Espada

Granado Espada merupakan game PC MMORPG online yang pertama kali rilis pada tahun 2006 silam. Game ini memiliki grafis yang fantastis pada jamannya, dan sangat digemari oleh para gamer warnet.

Dengan seiringnya perkembangan industri game, hingga banyaknya develover game merilis gamenya ke versi mobile. Rupanya Handisoft tidak ingin ketinggalan untuk memanfaatkan momentum tersebut.

Dilansir melalui MMO Culture, versi mobile dari Granado Espada dikabarkan tengah dalam tahap pengembangan.

Selain itu, dalam pengembanganya Hanbitsoft telah bekerja sama dengan IMC Games dan akan siap dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Baca juga: Informasi Terbaru dan Fakta Menarik dari Cyberpunk 2077

 

Granada Espada merupakan game MMORPG yang memiliki fitur multi character control system dengan latar belakang yang bertemakan Eropa pada abad 17.

Untuk gamplaynya sendiri, game ini menawarkan sistem bermain berkelompok karakter yang diambil dari remaja sekolah pada jaman dahulu dengan dilengkapi aksesoris berupa senjata yang terbilang cukup besar untuk digunakan.

Hanbitsoft rencanya akan merilis versi mobile Granado Espada ini pada tahun 2020. Dapatkan informasi terbaru dari Granado Espada jika sudah dirilis nanti.

Baca juga: Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Cerita Pendek, Tapi Kamu Tidak Akan Bosan Memainkannya Berkali-kali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here