Dell pamerkan “Concept UFO” Konsol Gaming pesaing Nintendo Switch

1 min


Dell pamerkan "Concept UFO" Konsol Gaming pesaing Nintendo Switch

Dalam gelaran CES 2020, Dell rupanya memamerkan konsol gaming barunya Concept UFO dengan desain mirip dengan Nintendo Swicth.

Dell baru saja merilis konsol gaming tersebut. Concept UFO memiliki layar dengan ukuran 8 inci dan dapat kamu lepas sendiri gamepadnya, kamu juga dapat menyambungkan layar pada TV.

Dilansir dari Engadget, Konsol Gaming Dell ini berkonsep UFO yang memiliki bagian kontrol kiri dan kanan yang menempel pada layar inti secara magnetik.

Perangkat baru ini akan memiliki aksesoris tambahan yang terhubung pada bagian dua gamepad saat kamu bermain menggunakan Dock, Perangkat ini telah didukung dengan sistem operasi Windows 10. Selain it Dell juga telah membuat aplikasi khgusus untuk melakukan navigasi game pada konsolnya tersebut.

BACA JUGA:  Tantang Google, Facebook bikin OS pengganti Android

Dell pamerkan "Concept UFO" Konsol Gaming pesaing Nintendo Switch

Namun sayangnya, Dell tidak berencana untuk merilis Konsol Gaming ini dalam waktu dekat. Melainkan hanya merupakan project yang mereka tengah kerjakan saja.

Dell juga tidak memberikan informasi spesifikasi terkait konsol barunya tersebut. Namun pada sebuah demo, Concept UFO dapat menjalankan game F1 Racing dalam mode handlend dengan lancar.

Selain itu, saat digabungkan dengan TV, Concept UFO juga mampu menangani game World War Z dengan mulus dan baik.

Perangkat Dell in dapat memberikan pengalaman bermain game di 60fps serta kinerja yang mulus jika dibandingkan dengan konsol portable lain. Namun kendati demikian, kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih untuk konsol yang satu ini.

Bagaimana menurut kamu ? Tertarik untuk menunggu konsol yang satu ini?

BACA JUGA:  PUBG Mobile Akan Hadirkan Dukungan Refresh Rate Hingga 90Hz

Like it? Share with your friends!