Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Cerita Pendek, Tapi Kamu Tidak Akan Bosan Memainkannya Berkali-kali

0
9
cyberpunk 2077

Perkembangan Cyberpunk 2077 semakin menjanjikan setiap tahunnya, CD Projek Red selaku develover mengakui bahwa mereka sangat percaya diri dengan game buatannya tersebut.

Terlebih lagi karena banyak para gamer yang mengharapkan lebih pada game Cyberpunk 2077. Namun, dari pada game yang telah mereka rilis sebelumnya, yaitu The Witcher 3 yang dinobatkan sebagai game RPG terbaik sepanjang masa, CD  Projekt Red mengata bahwa game ini tidak akan mempunyai jalan cerita yang panjang.

Baca juga:

cyberpunk 2077

Melalui pertanya tanya jawab terbaru dari Tim CD Projekt Red yang membahas tentang pertanyaan mengenai seberapa panjang konten dalam game Cyberpunk 2077.

Mereka memastikan bahwa game ini akan lebih pendek dari pada The Witcher 3, namun Cyberpunk 2077 akan memiliki gameplay yang replayability yang jauh lebih mengesankan. Jadi kamu akan mendapatkan banyak cerita dengan alur berbeda pada setiap kamu memulai memainkannya kembali.

Namun informasi tersebut hanya bersifat major saja, pasalnya, bisa saja jalan cerita pada game tersebut akan lebih panjang dari pada The Witcher 3 jika dihitung dengan misi tambhan sampingan lainnya.

Selain itu, CD Projekt Red juga mendesain agar setiap misi pada Cyberpunk 2077 ini memiliki berbagai misi penyelesaian yang berbeda, Contohnya seperti ketika kamu mencoba quest yang sama namun dapat diselesaikan dengan cara berbeda.

Rencanya, Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 16 April tahun 2020 mendatang dan akan tersedia untuk plafrom PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here