12 Jenis Hack / Cheat Mobile Legends Terbaru 2020

4 min


12 Jenis Cheat Mobile Legends

Cheat Mobile Legends bukan hal yang baru lagi, Pasalnya sejak dirilis game ini beberapa tahun lalu, sudah banyak jenis cheat yang hadir dalam game tersebut.

Penggunaan Cheat tersebut merujuk pada keisengan sendiri, sering kalah dalam game, atau hanya ingin merusak game itu saja. Namun dari semua cheat yang ada, Moonton sebagai develover Mobile Legends berhasil mengatasi berbagai jenis cheat yang hadir.

Dari ramkuman yang telah saya kumpulkan, lebih tepatnya ada sekitar 12 jenis cheat yang tengah populer di tahun ke tahun hingga akhir 2019 ini.

Dari banyaknya gamer Mobile Legends di seluruh Asia, tentu saja keinginan untuk memenangkan permainan sangat tinggi, tak banyak dari mereka malah menggunakan cara curang seperti Cheat Map Hack.

Jenis cheat ini tentu saja sangat membantu permainan. Pasalnya kamu bisa melihat semua musuh dalam area map. Sehingga dapat memimalisir terjadinya ganking musuh terhadap kita. Selain itu, kita juga bisa aman ketika melakukan farming bahkan di wilayah musuh sekalipun.

12 Jenis Cheat Mobile Legends

1. Map Hack

 

Pertama kita akan membahas cheat yang paling populer di beberapa Season yang lalu. Saya sendiri pernah menggunakan jenis Cheat ini, namun kurang tau pada saat Season berapa, Ya kalau saya tebak Map Hack sudah hadir di awal tahun 2018. Soalnya saya pernah make juga hehe :v

Keunggulan dari Cheat ini sudah nampak dari namanya, yakni mengandalkan Maps, dengan Cheat ini kamu bisa mengetahui semua lokasi musuh, bahkan di base area sekalipun.

Makanya Maps Hack sangat berbahaya dan bahkan penggunanya jarang ada yang kena Banned kala itu. Namun selain menguntungkan, Map Hack sendiri mempunyai kelehaman yakni kamu akan tiba-tiba saja DC (Drop connection) ditengah permaian. Namun setidaknya hal tersebut terjadi ketika lebih 2 match tanpa relog.

BACA JUGA:  World of Horror, Game PC yang hanya bermodalkan MS Paint hadir di Steam

Cheat ini memang tiak mempengaruhi skill ataupun pemain lawan. Akan tetapi dengan mengetahui posisi musuh saja sudah menjadi keuntungan yang besar untuk menyusun strategi.

2. Hack Damage

 

Hack damage juga menjadi salah satu cheat yang banyak di cari oleh player Mobile Legends. Pasanya dengan menggunakan cheat jenis ini kamu bisa meningkatkan damage dengan cepat dan bahkan ada youtuber yang bisa ke Mythic dalam sehari. WaW

Sistemnya sangat simple, seperti bertambahnya damage yang kamu keluarkan walaupun masih lvl 1. Cheat ini bisa kamu atur sendiri barapa jumlah damage yang bisa kamu keluarkan.

Dalam penggunaanya kamu bisa mengeluarkan damage yang besar dengan sekali serang dan mungkin musuh akan langsung mati. Waah enang gila ini cheat.

3. Hack Diamond

 

Auto Sultan!. Siapa sih yang gak mau diamond? tentu semua pemain ML pasti pengen. Diaomond merupakan mata uang di Mobile Legends yang digunakan untuk membeli beragam items, skin dan lainnya.

Secara garis besar, Diaomond di Mobile Legends itu sangat amaha mulai yang paling murah Rp 3.000 = 11 diamond, dan yang paling mahal Rp 1.500.000 = 6004 diamond. Dengan harga segitu besarnya gimana gak mahal coba?

Tapi dibalik mahalnya diaomond tersebut ada sebuah cheat utnuk mendapatkan diamond dengan gratis. Saya kasih refensi video diatas sebagai contoh saja ya.

4. Hack Skin

 

Hack yang satu ini merupakan hack paling aman dan hanya berdampak pada diri kita saja. Skin atribut dan perubahan yang berdampak pada layar kamu saja, Namun tetap saja penggunaan hack skin juga merugikan develover.

Pasalnya kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk kebutuhan skin. Dengan semua skin baru, tentu kamu juga tidak dapat langsung memenangkan permainan, namun kamu tetap harus mengandalkan skill dan skin yang ada hanya membuat orang lain kagum saja aja.

BACA JUGA:  Update Terbaru PUBG Mobile Akan Hadirkan Mode Ragegear

Namun cara mendapatkan skin tersebut tetap saja tidak fair dengan aturan yang ada. Namanya juga hack pasti ada yang rugikan. Video diatas merupakan contoh saja, karena Hack Skin sangat populer pada tahun 2018 lalu.

5. Drone View

 

Cheat Drone View berfungsi untuk mengatur tinggi atau rendahnya kamera pada Mobile Legens. Kamu dapat mengaturnya secara bebas.

Kelebihannya sendiri yakni kamu tidak perlu melakukan mapping untuk melihat musuh kamu. Dengan begitu kamu akan terhindar dari ganking musuh.

6. Hack Cooldown Skills

 

Ketika bermain dan mengeluarkan skill tentu akan terdapat cooldown, yang artinya kamu tidak bisa menggunakan skill hero tersebut kembali dalam beberap detik. Jadi kamu harus menunggu cooldown tersebut selesai dan bisa menggunakan skill tersebut kembali.

Cooldown hero yang lama memang mengesalkan, namun dengan adanya cooldown skill kamu akan terbantu dan mejadi hero menakutkan, dengan cheat tersebut skill kamu akan bisa digunakan terus menerus tanpa henti.

Kalau nemu model gini, pastinya nyebelin banget kan?

7. Auto Bot

 

Ini mah Auto Win? Siapa juga gak pengen ketemu bot ya kan? Sudah pasti kamu bakalan menang terus.

Dengan bertemu bot dalam setiap permainan, pastinya kamu bisa ke mythic dalam sehari tanpa perlu repot-repot main ngetoxic.

Oh iya sebenarnya Auto Bot bukan merupakan Cheat, melainkan dengan memanfaatkan bug yang ada di sistem game. Seperti pada saat kamu bermain pertama kali di akun baru.

Hal hal tersebut bisa kamu manfaatkan di kemudian hari nya. Bahkan bisa setiap hari bermain dengan bot. Hal ini bisa kamu gunakan untuk membantu menaikan winrate ataupun mmr di Ranked. Wah enak banget ya.

8. Cheat Hack System

Cheat Hack System merupakan cheat terparah sepanjang sama. Pasalnya, tak hanay mengubah skin dan hero saja, melainkan kamu juga bisa mengubah atribut pada Tower dan Monster jungle lainnya.

Cheater jenis ini sangat mudah untuk mengalahkan lawan dan bahkan bisa membunuh dengan satu serangan saja.

BACA JUGA:  Mudah, Cheat Mobile Legend Membuat Musuh Lag 100% Work!

Selain itu, kamu juga tidak bisa menerima damage apapun dari tower tersebut, dan akan sanga mudah untuk memenangkan permainan.

9. Cheat Battle Point

 

Cheat battle point bisa membuat kamu dengan mudah untuk membeli semua hero dalam mobile legends, jadi gak perlu deh ngumpulin BP dengan susah payah setiap hari.

Nah dengan banyak hero yang kamu miliki, tentu saja akan membantu kamu dalam bermain ranked.

10. Cheat Max Emblen

 

Nah kamu juga bisa dengan mudah untuk memaksimalkan emblen kamu. Ya emblen memang sangat penting untuk memaksimalkan kemenangan kamu saat bermain Mobile Legends

Dengan emblen max tentu saja kamu bisa menadapatkan damage yang besar ketika bermain di Early Game. Dengan begitu kamu akan terbantu dalam jungling atau yang lainnya.

11. One Hit One Kill

 

Cheat ini dibilang Over Power banget bak saitama. Pasalnya dengan mudah kamu bisa membunuh musuh kamu dengan sekali serang lho.

Gak percaya? simak deh video di atas. Dengan sekali pukut langsung KO pastinya bikin permainan cepat selesai. Gak perlu susah-suah ke Mythic lagi ye kan?

12. Cheat Unlimited Energy (Fanny)

 

Memang sih cheat yang terakhir ini tak terlalu membantu jika kamu memakai hero tipe mage atau yang lainnya, kamu bisa menggunakan sepatu mana, untuk mengatasi borosnya mana hero kamu.

Akan tetapi bagaimana dengan haro Fanny? Fastinya dengan unlimited mana kamu bisa terbang kemana saja ya kan?

Fanny memang terbilang hero yang paling sulit digunakan di ML, namun dengan cheat ini kamu tidak perlu menggunakan blue buff lagi.

Tertarik mencoba?

Akhir Kata

Nah itulah beberapa cheater yang paling menjengkelkan dan pernah ada di Mobile Legends, Apakah kamu salah satu pemain yang menggunakan cheater di atas? Jika iya, jangan di ulangi lagi ya, karena suatu saat kamu pasti akan terkena imbasnya dan di ban pemanen oleh develover Mobile Legends.

Baca informasi Game menarik lainnya di GameCrush!


Like it? Share with your friends!