Mudah, Cheat Mobile Legend Membuat Musuh Lag 100% Work!

2 min


Cara Cheat Mobile legend Membuat Musuh Lag 100% Work!

Cheat Mobile legend Membuat Musuh Lag – Ketika bermain Mobile Legend, pernah kah merasa jaringan kamu yang tiba-tiba saja Ping tinggi, yang memungkinan semua team kamu Lag? Jika iya, mungkin kamu terkena Cheat Mobile Legends yang membuat musuh menjadi lag.

Memang hal ini sangat menyebelkan bagi kamu yang terkena dampak Cheat ini, akan tetapi sang pengguna Cheat akan senang, karena kamu mengalami masalah tiba-tiba yang membuat permaianan kamu tiba optimal, dan tentu saja akan membuat si pengguna Cehat Auto Win!.

Tujuan Cheat Mobile Legend Membuat Musuh Lag

Tujuan utama tentu saja agar membuat permaian berat sebelah, dengan menggunakan Cheat ini kamu selaku si pengguna akan mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Musuh pun kadang akan menyerang, dan bingun harus melakukan apa. kadang ada yang meninggalkan permainan, atau tetap bermain dengan performa yang tidak optimal.

BACA JUGA:  World of Dragon Nest Mobile Siap Rilis Januari 2020

Manfaat Cheat Mobile Legend Membuat Musuh Lag

Untuk masalah manfaat, mungkin hanya satu, dengan cara ini kamu bisa dapat dengan mudah bermain Ranked, bagaimana, semua musuh kamu akan tiba-tiba memiliki jaringan yang kacau sehingga peforma bermainnya turun dan kamu bisa dengan mudah mengalahkannya.

Cheat Mobile Legend Membuat Musuh Lag Terbaru

Namun yang pasti, jika kamu mengalami lag, ping tinggi secara tiba-tiba, kamu sedang melawan musuh yang menggunakan Cheat berikut ini, buat kamu yang pengen tau lebih jelasnya, silahkan terus simak cara beriku ini.

Lag di Mobile Legends memang biasanya diakibat oleh server yang sedang mengalami masalah, atau maintance. Akan tapi bisa juga karena Script ini juga lho.

Nah berikut ini saya akan memberikan tutial cara membuat musuh kamu lag tiba-tiba dengan menggunakan script cheat terbaru ini.

Tapi, perlu digaris bawahi, penggunan cheat ini bisa membuat siklus permainan kamu tidak menarik dan tidak seru apalagi menantang, karena kamu bermain curang.

Alasan saya membagi cheat ini tak lain adalah demi visitor untuk menggaet untung dari adsense. Selepas itu, saya malah tidak menganjurkan kamu untuk bermain curang di Mobile Legends. Bermain lah fair, dan normal agar skill bermain kamu bertambah dan tidak harus menggunakan cara curang seperti ini.

BACA JUGA:  4 Software Terbaik untuk kebutuhan Desain Grafis

Cara Cheat Auto Lag di Mobile Legends

Agar membuat musuh kamu kesusah dalam bermain game, kamu bisa menggunakan Cheat Auto Lag sebagai berikut.

Namun pertama-tama silahkan kamu mendownload bahan-bahan Cheat atau Script berikut ini.

Silahkan download kedua bahan tersebut.

Note: Jika kamu menemukan link download yang rusak silahkan kasih tau admin di kolom komentar ya.

Cara Memasang Cheat Auto Lag

  1. Pertama pastikan bahwa kamu sudah mendownload kedua bawah di atas.
  2. Silahkan lakukan extract filescript musuh auto lag premium.zip” dengan menggunakan Aplikasi RAR yang sudah kamu download dan install di atas.
  3. Setelah di extract maka kamu menemukan file script yang berktensi unity3d.
  4. Silahkan pindahkan file “MobaLogicAndroidRes.unity3d” ke dalam folder Internal/Android/Data/com.mobile.legends/files/assets/any/android.
  5. Selesai. Sekarang kamu sudah berhasil untuk memasang Cheat Auto Lag di Mobile Legends

Selanjutnya, silahkan buka Mobile Legends kamu, dan coba mainkan. Semoga berhasil.

BACA JUGA:  Doa Agar Suami Menyadari Kesalahannya dan 6 Amalan yang Harus Istri Lakukan

Pemasang Cheat ini memang sangat mudah untuk dilakukan namun memiki tujuan yang tidak baik. Pastikan kamu agar tidak sembarangan menggunakan Cheat ini.

Kami membagikan semata-mata hanya untuk sharing. Jika ada masalah lain, misalnya akun mobile legends kamu kebaned, hal tersebut sudah diluar tanggung jawab kami.

Kami sejujur tidak menyarankan untuk menggunakan cara ini, alangkah lebih baik jika kamu bermain dengan benar, tanpa menggunakan Cheat atau Hack seperti ini.

Selain dapat menumbuhkan skill bermain kamu, bermain dengan adil juga dapa menambah pengalaman bermain, dan siapa tau suatu saat kamu akan menjadi pemain pro dan mengikuti kompetisi yang ada.

Akhir Kata

Nah itu Cheat Mobile Legend Membuat Musuh Lag yang bisa kamu terapkan. Gunakan dengan bijak dan semoga bermanfaat. Nantikan artikel lainnya di IndoGeek seputar Games dan Tips Games lainnya. Jangan lupa share dan tinggalkan jejak di kolom komentar, jika artikel ini bermanfaat bagi kamu. Sampai Jumpa!

 

 

 


Like it? Share with your friends!