CES 2020: Hyundai akan pemerkan Mobil Terbang 2020 mendatang

1 min


Consumer Electronic Show (CES) merupakan ajang yang dimana para penggiat teknologi unjuk gigi pada inovasi-inovasi terbarunya.

Dalam ajang tersebut sudah banyak teknologi terbaru yang telah hadir saat ini. Dan banyak perusahaan yang antusias untuk memamerkan teknologi terbarunya.

Salah satu perusahaan yang paling ambisius saat ini ialah Hyundai, Dilansir dari Engadget (20/12), sebuah perusahaan otomotif dari Korea Selatan tersebut akan memamerkan sebuah Kendaraan Udara Pribadi pertama di dunia serta dua konsep lainnya seperti kendaraan darat otonom dan sebuah pusat dimana penumpang dapat berpindah antar dua moba transportasi.

Hyundai Mobil Terbang

Namun sayangnya, Hyundai tidak memberikan informasi lebih soal kendaraan roda empat yang bisa terbang ini. Namun informasi soal ketiga kendaraan tersebut akan bekerja secara bersinergi satu sama lain untuk mempermudah berkendara di masa yang akan datang.

BACA JUGA:  Spesifikasi Oppo Reno 3 Akhirnya Terungkap

Namun, bukan masalah hal pasti bahwa konsep tersebut akan berhasil atau mahal sebaliknya, namun yang pasti, sudah sekitar 70 perusahaan secara resmi telah memperkenalkan divis Urban Air Mobility dan mengumumkan kerja samanya. Termasuk seorang insinyur dari NASA yang mempimpin projek tersebut.

Dalam menerapkan visa dimasa yang akan datang, tidak hanya membutuhkan pengembangan kendaraan itu sendiri, Namun sistem kontrol lalu lintas udara juga dapat mengatur ratusan ekndaraan yang tengah berkeliling di kota-kota tersebut.

Selain itu, Mereka juga akan menulis ulang peruturan akomodasi soal mobil terbang untuk memastikan keselamatan para penumpang.

Pada ajang CES tersebut, bukan pertama kalinya Hyundai ingin mengembangkan kendaraan selain mobil, Perusahaan tersebut juga telah meluncurkan Mobil berjalan yang sebut dengan Elevate.

Sebagai informasi tambahan, Elevate merupakan sebuah mobil yang mampu berjalan dengan empat kaki. Mobil ini tidak dirancang untuk kegunaan sehari-hari, melainkan untuk mendapatkan perhatian dari CES semata. Namun projek mobil terbang Hyundai sepertinya merupakan sebuah projek yang lebih serius lagi.

BACA JUGA:  Samsung Galaxy S11 Plus akan hadir dengan resolusi kamera 108MP

Like it? Share with your friends!