Black Shark 3 pastikan akan hadir dengan RAM 16GB

1 min


Black Shark 3 pastikan akan hadir dengan RAM 16GB

Sebulan yang lalu, sebuah perangkat dengan codename Shark KLE-AO telah mendapat sertifikasi di Tiongkok. Walaupun belum diketahui secara pasti, akan tetapi kuat dugaan bahwa codename tersebut adalah Black Shark 3.

Sertifikat tersebut menyebutkan bahwa Black Shark 3 akan hadir dengan konektivitas 5G dan akan memiliki dukungan RAM sebesar 16GB.

Jika benar, maka Black Shark 3 akan menjadi smartphone gaming pertama yang menggunakan RAM 16GB. Seperti yang dilansir dari GizmoChina (11/1). Dukungan konektivitas 5G memungkinakan bahwa Black Shark 3 akan hadir dengan chipset Snapdragon 865.

BACA JUGA:  Mulai Dari 8 Jutaan, Asus ROG Phone II Hadir Dengan Layar Refresh Rate 120Hz

Perlu diketahui, walaupun dikabarkan akan dirilis pada bulan depan, akan tetapi Xiaomi belum memastikan tanggal pasti untuk peluncuran tersebut.

Selain itu, spesifikasi detail dari perangkat ini masih belum diketahui, namun yang pasti akan menghadirkan dukungan 5G dan kapasitas RAM 16GB. Smartphone gaming Xiaomi ini juga akan disertai dengan baterai berkapasitas 4700mAh dan didukung dengan Fast Charging 30W.

Sebagi perbandingan dengan versi sebelumnya, Black Shark 2 Pro hadir dengan prosesor Snapdragon 855+ dai diluncurkan pada bulan Juli tahun lalu. Smarphone tersebut memiliki layar FullHD+ sebesar 6,3 incidan baterai 4000mAh serta dukungan Fast Charging 27W.

Kapan Black Shark 3 dirilis?

Jika mengarah pada bulan rilisnya Black Shark 2 Pro. Maka kemungkinan besar Black Shark 3 Pro ini akan dirilis pada bulan Juli 2020 mendatang. Namun ini duguaan saja, dan hanya kemungkinan semata. Nah tertarik menunggu smartphone gaming satu ini?

BACA JUGA:  Huawei Nova 6 5G Punya Skor Kamera Depan Tertinggi di DXOMark

Like it? Share with your friends!