Black Desert Mobile Tembus 4 Juta Pemain, Rilis 11 Desember 2019

0
14
black desert mobile

Black Desert Mobile akhirnya telah memasuki tahap soft-launch untuk beberapa Negara, namun saat ini sudah banyak pemain yang rela memainkan masa beta game ini meskipun negaranya tidak kebagian tahap beta.

Black Desert Mobile akan dirilis secara global pada tanggal 11 Desember mendatang. Nah untuk merayakannya, para pemain bisa mengikuti event yang dihadirkan Pearl Abyss melalui halaman Facebook resminya. Tentu saja kamu akan mendapatkan merchandise yang bertemakan Black Desert Mobile.

Baca juga: Granado Espada Versi Mobile Siap Rilis Tahun Depan!

Pada perilisannya 11 Desember nanti, Pearl Abyss akan memperbaiki berbagai bug yang ada pada masa soft lauch. Selain itu akan menambahkan berbagai bahasa termasuk Indonesia.

Hingga saat ini, sudah ada sekitar 3 juta pemain yang terdaftar dan mungkin akan terus bertambah jika sudah dirilis nanti.

Namun sebelum Black Desert Mobile dirilis global, alangkah baiknya kamu mengetahui spesifikasi untuk memainkan Black Desert Mobile.

Berikut Spesifikasi Black Desert Mobile

Untuk spesifikasinya tidak membutuhkan spek yang besar, dengan hanya menggunakan smartphone lama seperti Samsung Galaxy S5 sudah dapat memainkan game ini.

Untuk lengkapnya, Minimal spesifikasi dengan Chipset Snapdragon 801 Quad-core 2.5 Ghz, dengan GPU Andreno 330 dan RAM sebesar 2GB sudah dapat memainkan Black Desert Mobile.

Sudah siap untuk berpetualang di dunia Black Desert Mobile?

Baca juga: Informasi Terbaru dan Fakta Menarik dari Cyberpunk 2077

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here