Mulai Dari 8 Jutaan, Asus ROG Phone II Hadir Dengan Layar Refresh Rate 120Hz

1 min


Asus ROG Phone II Hadir Dengan Layar Refresh Rate 120Hz

Asus ROG Phone II di gadang-gadang sebagai smartphone gamer akhirnya resmi datang ke pasar Indonesia.

Smartphone gaming ini merupakan sang penerus dari ROG Phone generasi pertama yang sudah lama di pasarkan di Tanah Air.

Nenurut Chairman Asus, Jonney Shih. ROG Phone II ini akan hadir untuk melengkapi jajaran falgship gaming di Indonesia.

“Kami ingin melengkapi dominasi lini ROG di Indonesia dengan menjadikan ROG Phone II sebagai smartphone gaming nomer 1 di pasar yang luar biasa ini “tutur Jonney di panggung acara peluncuran Asus ROG Phone II di Grand Ballroom Pullman Hotel, Jakarta Barat.

Baca juga: Asus Rilis ROG Phone 2 Dengan Internal Storage 1 TB

Asus ROG Phone II Hadir Dengan Layar Refresh Rate 120Hz

Asus ROG Phone II memiliki spesifikasi dengan SoC terbaru buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 855 Plus dan di padukan dengan RAM yang bisa mencapai 12 GB (UFS 3.0). Serta beterai monster sebesar 6000 mAh.

Pada bagian layarnya, Asu ROG Phone II ini memiliki layar Super AMOLED yang bediagonal 6,59 inci (2.340×1080) dengan dukungan aspek rasio 19,5:9.

Salah satu fitur utama demi melengkapi kepuasan bermain game, tentu saja dengan dukungan layar yang memiliki refresh rate tinggi yakni 120 Hz dengan response time mencapai 1ms. Selain itu, pada bagian layarnya dilengkapi dengan fitur HDR10.

Pada bagian belakangny, terdapat kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 48 MP (f/1,8) dan lensa wide-angle 13 MP (f/2.4).

Seperti khasnya Asus ROG. Smartphone ini dilengkapi sebuah logo ROG yang dihiasi dengan lampu RGB. Desain ini sangat khas dan akan mengingatkan kamu pada desain ROG Phone generasi pertamanya.

Sedangkan pada bagian depannya terdapat sebuah kamera untuk selfie sebesar 24 MP (f/2,2).

Di Indonesia sendiri, Asus ROG Phone II ini dibandrol mulai dari Rp 8,5 juta untuk varian RAM 8 GB dan internal storage 128 GB. Sedangkan untuk varian bundle Ultimate Heavy Gamer Package yang berisi dari perangkat Asus ROG Phone II dengan RAM 12 GB dan internal storage sebesar 512 GB, Aero Active Cooler 2, Aero Case, dan 30W Aero Charger di bandrol dengan harga Rp 12,5 juta.

Baca juga: Realme X2 Pro Sambangi Indonesia, Smartphone Snapdragon 855 Plus Termurah ?


Like it? Share with your friends!