Asus Rilis ROG Phone 2 Dengan Internal Storage 1 TB

0
17
asus rog phone 2

Asus akhirnya resmi merilis sebuah varian terbaru dari ROG Phone 2, Varian terbaru ini hadir dengan memori penyimpanan yang sangat besar untuk seukuran smartphone.

Bayangkan saja, hanya untuk sebuah ponsel, kamu akan mempunyai memori penyimpanan monster layaknya pc atau desktop? Ya, Asus ROG Phone 2 ini hadir dengan penyimpanan memori sebesar 1 TB.

Namun, sayangnya untuk varian storage monster ini hanya tersedia di negara Taiwan saja untuk saat ini. Sedangkan untuk pasar China akan menyusul kedepannya.

asus rog phone 2

Asus ROG Phone 2 varian 1 TB ini hadir dengan warna “Gentleman Black” dan akan di bandrol seharga $ 32.990 Dolar Taiwan atau sekitar Rp 14 Jutaan saja.

Selain memori penyimpanan sebesar 1 TB, ROG Phone 2 ini juga dibenamkan dengan RAM monster sebesar 12 Gb. Sementara untuks spesifikasi lainnya tidak akan berusah, Yaitu dengan Chipset SoC dari Qualcomm Snapdragon 855 Plus.

Baca juga: Benarkah Teknologi 5G China Lebih Maju Dari Amerika?

Sedangkan pada bagian layarnya terbenam Super AMOLED yang berdiagonal 6,59 inc dengan kecepatan refresh rate 120Hz yang beresolusi FullHD+ dan dukungan HDR10.

Selain komponen yang telah di sebutkan dia atas, Asus ROG Phone 2 ini juga akan mengadopsi teknologi 3D Vapor Chamber vacuum caviy temperature equalizing plate. Teknologi ini akan menjadikan smartphone lebih tahan terhadap panas atau overheating saat bermain game. Dengan teknogi tersebut tentu saja kamu dapat menjalankan game berat dengan lancar tanpa terganggu masalah panas pada smartphone.

Pada bagian kameranya, ROG Phone 2 ini akan menggunkan sensor kamera utama sebesar 48 MP dengan aperture f/1.8 dengan bukaan lensa ultrawibe sebesar 13 MP f/2.4 sekunder pada bagian belakangnya.

Sedangkan pada bagian depannya Asus ROG Phone menggunakan sensor kamera sebesar 24 MP dengan aperture f/2.2.

Baca juga: Realme 5S Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here