More

    Poco M6: Spesifikasi & Harga Resminya!

    Cukup beragam memang smartphone saat ini yang sudah dirilis dari tipe maupun merknya. Misalnya berikut ini kalian bisa melihat tentang Poco M6: Spesifikasi & Harga Resminya! Mengenai hal tersebut memang bisa kalian ketahui.

    Dengan teknologi yang ada saat ini pastinya kalian bisa melihat juga cukup bervariasi sekali untuk fitur-fitur yang ada. Maka dari itu juga kalian tentunya mesti mengetahui juga beberapa informasi yang terbarunya saat ini.

    Pada artikel kali ini kalian bisa mengetahui informasi tentang Poco M6 terkait spek dan harga terkini. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pembahasan tersebut tentunya kalian bisa untuk mengertinya kali ini.

    Poco M6

    Untuk smartphone terbaru keluaran Poco yaitu Poco M6 kali ini memang cukup banyak fitur yang pastinya menarik untuk diketahui. Berikut ini kalian juga bisa mengetahui seperti apa saja detail untuk hal spesifikasi maupun harganya:

    Spesifikasi

    • Kamera Utama: 108 MP, 3x Lossless Zoom
    • Kamera Sekunder: 2 MP
    • Kamera Depan: 13 MP, fitur Soft Ring
    • Prosesor: Mediatek Helio G91 Ultra, GPU Mali G52 MC2
    • Layar: 6,79 inci FHD+, resolusi 2460 x 1080, kecerahan 450 nits, sertifikasi TUV Rheinland
    • Keamanan: Sensor sidik jari di samping, sensor wajah AI
    • Baterai: 5030 mAh, pengisian cepat 33W
    • Memori: RAM 6/8 GB, penyimpanan internal 128/256 GB, slot eksternal hingga 1 TB

    Poco M6 memiliki kamera utama 108 Megapiksel yang memberikan hasil foto tajam dan jernih, serta teknologi 3x Lossless Zoom untuk detail gambar yang luar biasa. 

    Selain itu, terdapat kamera sekunder 2 Megapiksel dan kamera depan 13 Megapiksel yang dilengkapi fitur Soft Ring untuk hasil foto alami.

    Fitur lainnya termasuk prosesor Mediatek Helio G91 Ultra dengan GPU Mali G52 MC2, layar FHD+ 6,79 inci, sensor sidik jari di samping, dan sensor wajah dengan AI. 

    Baterainya berkapasitas 5030mAh dengan pengisian cepat 33W, serta mendukung penyimpanan eksternal hingga 1 TB.

    Harga

    Untuk harga dari Poco M6 kalian bisa dapatkan dengan harga 2 jutaan untuk varian 6GB+128 GB serta 2,4 jutaan untuk varian 8GB+256GB. Varian warnanya sendiri ada hitam, ungu, dan silver.

    Itulah beberapa informasi mengenai smartphone Poco M6 terkait harga, spesifikasi, dan beberapa fiturnya yang bisa kalian ketahui. Semoga dengan informasi ini, kalian bisa memahami lebih baik tentang Poco M6. Bagaimana pendapat kalian mengenai pembahasan kali ini?

    Latest articles

    Related articles