More

    Cara Membuat Scrolling Text WhatsApp

    WhatsApp tentunya adalah sebuah platform chatting yang memiliki pengguna terbanyak. Nah, kali ini kita akan memberikan pembahasan mengenai Cara Membuat Scrolling Text WhatsApp, tentu terkait hal tersebut kalian bisa untuk mengerti kali ini seperti apa saja nanti pembahasan terkait hal tersebut.

    Dapat dilihat juga memang ada cukup banyak fitur yang bisa untuk dicoba nantinya kalian pengguna gunakan dalam WhatsApp kali ini. Mengenai hal tersebut tentunya kalian bisa untuk mencoba mengetahuinya kali ini dan bisa melihatnya nanti seperti apa saja tips maupun trik yang ada.

    Artikel yang ada di bawah memang kalian bisa mengetahui topik utama tersebut tentunya, namun sebelum lanjut nantinya kalian juga bisa mengetahui tentang Cara App Lock di WhatsApp. Siapa tau dengan hal tersebut bisa kalian mengerti nantinya seperti apa saja. 

    Kali ini kalian bisa mengetahui juga seperti apa cara membuat Scrolling Text yang ada di platform WhatsApp yang bisa untuk kalian ketahui pastinya. Maka dari itu langsung saja kalian coba untuk mengetahuinya kali ini pembahasan yang lebih detailnya tentang hal tersebut.

    Cara Membuat Scrolling Text WhatsApp

    Seperti yang juga sudah dijelaskan sebelumnya bahwa WhatsApp sendiri adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer saat ini, ada banyak kreasi yang menarik pastinya untuk pesan yang dibuat. Salah satunya kreasi pesan yang menarik untuk dibuat adalah Scrolling Text.

    Scrolling Text sendiri merupakan teks yang dapat di gulir ke bawah dimana nantinya teks tersebut akan terlihat seperti bergerak. Biasanya sangat panjang memang untuk teks tersebut bisa untuk dicoba, nah berikut ini kalian bisa mengetahui juga seperti apa saja cara yang dilakukan untuk membuat hal tersebut.

    Melalui Website

    Kalian bisa untuk mencoba membuatnya nanti melalui salah satu website untuk membuat Scrolling Text tersebut. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa untuk kalian coba ketahui tentunya untuk hal tersebut agar bisa dimengerti:

    1. Buka Situs Patorjk: Cara pertama yang harus kalian coba lakukan nantinya adalah dengan membuka situs Patorjk tersebut. Nah, untuk linknya sendiri kalian bisa untuk mencobanya seperti berikut ini: https://patorjk.com/
    2. Cari Scrolling Text Time Washer: Setelah kalian sudah masuk ke situs tersebut maka bisa langsung saja untuk mencari Scrolling Text Time Washer, dengan begitu kalian akan dipindahkan ke window baru.
    3. Scroll Paling Bawah: Setelah sudah masuk di Scrolling Text Time Washer maka kalian bisa langsung saja scroll ke paling bawah untuk bisa menemukan kolom Must! Waste More Time.
    4. Masukan Text Baru: Kalian tentunya bisa memasukan text baru di kolom tersebut dan minimal adalah 3 huruf, setelah kalian sudah memasukan text baru tersebut kalian bisa untuk pilih Again! Again I Say!
    5. Copy Text: Setelah proses pembuatan Scroll text tersebut sudah dilakukan maka kalian bisa untuk mencoba copy semua text tersebut nantinya di Copy Output Text.
    6. Kirim Pesan: Dengan kalian copy maka nantinya kalian bisa langsung saja tempelkan di chat yang kalian kirim nantinya untuk text tersebut tentunya.

    Nah, dengan cara tersebut nantinya kalian pengguna bisa untuk mencoba membuatnya dan langsung saja kirimkan textnya ke orang lain. Pastinya memang hal tersebut sangat menarik untuk dilakukan dan kalian tentunya bisa melakukan kreasi yang menarik juga.

    Sayangnya memang text tersebut tidak bisa berwarna seperti yang terlihat pada webnya, untuk mengatur warna tersebut memang bisa terlihat saja dari generatornya. Jadi ketika kalian kirimkan ke chat tidak akan ada warna yang terlihat saat di kirim kan.

    Di WhatsApp sendiri memang seperti yang sudah dijelaskan sedikit juga pada pembahasan sebelumnya bahwa ada banyak kreasi yang dilakukan pastinya dan salah satunya scrolling text tersebut. Terkadang ada yang membuat gambar, emote dan lain semacamnya yang pastinya sesuai dari kretifitas penggunanya.

    Aplikasi chatting sendiri seperti WhatsApp sendiri memang menjadi salah satu populer dengan beberapa aplikasi sosmed yang lainnya seperti salah satunya adalah Instagram. Nah, mungkin kali ini kalian juga bisa mengetahui terkait seperti apa Cara Download Highlight Instagram yang dilihat kali ini.

    Langsung saja kalian coba untuk melihatnya dari sedikit tips tersebut karena juga dengan Highlight Instagram sendiri mungkin pengguna masih belum tau seperti apa cara downloadnya. Dengan pembahasan tersebut kalian nanti bisa untuk mencobanya langsung dan tidak perlu lagi repot-repot mencarinya.

    Tentunya dari sedikit pembahasan tersebut juga kalian pengguna WhatsApp kali ini bisa mencoba melakukan kreasi baru untuk membuat Scrolling Text kali ini. Kalian bisa untuk memanfaatkan fitur tersebut dan kalian bisa langsung mencoba untuk memainkannya.

    Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa cara untuk membuat Scrolling Text yang ada di WhatsApp nantinya. Gimana menurut kalian tentang pembahasan yang diberikan tersebut semoga kalian bisa untuk memahaminya nanti seperti apa saja.

    Latest articles

    Related articles