More

    Cara Atasi Lupa PIN Windows 10

    Windows memang menjadi salah satu OS yang cukup banyak digunakan dari berbagai macam PC atau Laptop yang ada. Kali ini kita akan memberikan pembahasan tentang Cara Atasi Lupa PIN Windows 10, lanjut untuk hal tersebut tentunya kalian bisa juga untuk mencoba mengetahuinya.

    Tentunya setiap perangkat yang kalian coba gunakan pastinya membutuhkan berbagai macam perawatan ataupun tips yang perlu dilakukan. Maka dari itu kalian bisa untuk mencobanya kali ini terkait berbagai macam tips dan juga trik yang dapat kalian lakukan nantinya.

    Ada informasi yang lebih detail terkait topik tersebut tentunya pada artikel yang ada dibawah ini nantinya, namun sebelum itu juga kalian bisa mengetahui tentang Cara Tes Keyboard Online. Terkait hal tersebut bisa kalian coba untuk mengerti kali ini seperti apa

    Berikut ini kalian bisa mengetahui juga tentang seperti apa cara mengatasi Lupa PIN yang ada di Windows 10 untuk bisa kalian coba nantinya. Terkait hal tersebut tentunya kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini seperti apa cara yang bisa kalian lakukan pastinya.

    Cara Atasi Lupa PIN Windows 10

    PIN sendiri memang menjadi salah satu sistem keamanan yang digunakan untuk mengakses laptop ataupun komputer yang kalian miliki. Sama halnya dengan password mungkin dari pengguna sendiri ada yang sering lupa, maka dari itu berikut ini kita akan memberikan pembahasan sedikit mengenai seperti apa cara yang bisa dilakukan:

    Opsi Lupa Pin

    1. Saat layar masuk Windows kalian bisa pilih untuk ‘I Forgot my PIN’
    2. Setelah kalian memilihnya maka kalian bisa untuk masuk akun Microsoft
    3. Ketika kalian sudah login akun akan ada verifikasi dengan pilihan melalui Telepon atau email
    4. Nantinya nomor verifikasi bisa kalian masukan
    5. Kalian bisa untuk atur ulang PIN
    6. Konfirmasi PIN yang kalian ubah
    7. Selesai

    Opsi Sign-in Option

    1. Saat Layar Windows kalian bisa memilih Sign-in Option
    2. Nantinya ada metode lain yang bisa dilakukan untuk masuk
    3. Setelah berhasil masuk kalian bisa atur ulang di setting account
    4. Kalian bisa memilih Sign-in Option
    5. Pilih i forgot my PIN
    6. Dengan begitu kalian akan masuk ke akun Microsoft
    7. Ketika sudah nantinya kalian bisa atur ulang
    8. Konfirmasi & Selesai

    Masuk Mode Aman

    1. Restart Komputer kalian
    2. Tekan tombol F8 atau Shift + F8
    3. Kalian akan masuk ke opsi Boot
    4. Pilih untuk Mode Aman atau Safe Mode
    5. Nantinya kalian masuk dengan akun administrator
    6. Buka Setting Account
    7. Login Akun Microsoft
    8. Atur Ulang PIN
    9. Konfirmasi
    10. Lalu matikan safe mode
    11. Selesai

    Dapat terlihat pastinya ada beragam cara yang bisa kalian coba lakukan nantinya ketika mengganti PIN yang ada di Windows 10 tersebut. Sehingga kalian tidak perlu panik ketika PIN yang kalian gunakan nantinya di Laptop atau Komputer kalian lupa maka bisa langsung saja memakai cara yang ada.

    Memang PIN sendiri menjadi salah satu sistem keamanan yang dibuat pengguna untuk mengakses berbagai hal yang ada di dalamnya. Sehingga tidak sembarangan orang bisa untuk memakai atau masuk nantinya dari Komputer ataupun Laptop yang kalian miliki tentunya.

    PIN yang kalian gunakan juga tentunya harus diganti secara berkala karena faktor keamanan tadi. Sehingga nantinya kalian akan lebih aman lagi dalam mencoba mengakses berbagai hal yang ada, berikut ini ada beberapa faktor yang perlu kalian pertimbangkan untuk mengganti PIN tersebut tentunya:

    • Menghindari Password Sederhana
    • Menghindari Akses Berbagai Akun
    • Mengatasi Resiko Perubahan Akun
    • Meningkatkan Keamanan

    Seperti yang diketahui juga memang untuk Windows 10 sendiri juga menjadi salah satu OS yang cukup banyak pastinya digunakan oleh masyarakat. Karena memang dengan OS tersebut cukup mudah untuk dimengerti karena sudah banyak variasi sebelumnya yang digunakan.

    Pastinya dengan begitu juga kalian nantinya bisa untuk mencoba beberapa fitur yang ada, siapa tau bermanfaat saat melakukan aktifitas sehari-hari nantinya. Jelas kalian nantinya tidak perlu repot lagi mencari-cari lagi karena sudah beragam tentunya teknologi yang berkembang saat ini juga.

    Jelas pastinya ada beragam yang mesti kalian ketahui ketika menggunakan beberapa perangkat yang ada. Seperti kali ini juga kalian bisa mengetahui tentang seperti apa Cara Cleaning Printer Epson L3110, jelas dengan begitu kalian nantinya bisa memakai tips yang berlaku nantinya.

    Pastinya tips tersebut memang bisa kalian manfaatkan dengan baik saat mau mencoba melakukan perawatan terhadap perangkat yang kalian miliki nantinya. Sehingga dengan melakukan perawatan tersebut maka kalian akan memiliki perangkat yang awet dan memiliki kualitas yang bagus.

    Jelas ada berbagai macam tips yang dapat kalian coba temukan tentunya di beberapa website. Kalian kali ini juga bisa mengetahui tips terkait Cara App Lock di WhatsApp, karena siapa tau saja nantinya kalian bisa untuk membutuhkan hal tersebut juga nantinya dalam faktor keamanan kali ini.

    Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai beberapa tips yang bisa diketahui pengguna Windows 10 terkait seperti apa cara atasi lupa PIN. Tips tersebut tentunya bisa langsung kalian praktikan dan kalian bisa gunakan nantinya langsung.

    Seperti itu tadi sudah kita jelaskan mengenai cara mengatasi lupa PIN yang ada di Windows 10 untuk bisa kalian coba lakukan nantinya. Gimana menurut kalian tentang pembahasan tersebut apakah menarik untuk bisa kalian coba ketahui kali ini?

    Latest articles

    Related articles