More

    Paper Plane Mobile Legends (ML): Fungsi & Cara Dapat!

    Ada banyak hal menarik dalam game Mobile Legends yang bisa kalian ketahui saat ini. Misalnya, kalian bisa cek informasi tentang Paper Plane Mobile Legends (ML): Fungsi & Cara Dapat! Informasi ini tentunya semakin seru untuk bisa kalian coba lihat tentunya pembahasannya..

    Bagi kalian yang sering bermain game Mobile Legends juga pastinya tau bahwa ada banyak update terbaru yang bisa untuk kalian coba dapatkan. Terlihat juga dengan konten-konten yang terus dirilis tentunya membuat pemain akan semakin penasaran untuk diketahui seperti apa informasinya..

    Terkait pembahasan yang lebih detailnya nanti kalian bisa untuk mengetahuinya pada pembahasan yang dibawah, namun sebelum itu juga bisa lihat tentang Event Galeri Silvanna Mobile Legends. Mungkin kalian bisa mengerti nantinya seperti apa pembahasannya.

    Pada artikel ini, kalian dapat memahami lebih dalam tentang Paper Plane, termasuk fungsinya dan cara mendapatkannya dalam game MLBB kali ini. Lengkap untuk informasinya memang kalian bisa untuk mencoba mengetahuinya kali ini dan oleh sebab itu kalian dapat mengetahuinya.

    Paper Plane Mobile Legends (ML)

    Paper Plane sendiri merupakan salah satu item crest yang ada dari event Galeri Silvanna yang dirilis pada tanggal 17 Juli 2024. Dimana kalian bisa memanfaatkan crest tersebut untuk mendapatkan berbagai hadiah yang ada dalam game Mobile Legends yang pastinya menarik untuk dimiliki.

    Mungkin dengan hal tersebut juga kalian pemain juga pasti memiliki pertanyaan terkait fungsinya untuk mendapatkan hadiah apa dan juga cara mendapatkannya seperti apa. Berikut ini kalian bisa mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detail tentunya tentang hal tersebut.

    Fungsi Paper Plane

    Kalian bisa untuk memanfaatkan Paper Plane tersebut untuk menukarkan beberapa hadiah seperti skin Special Silvanna “Classroom Charm”, Emote, Avatar Border, Paint Skin dan lain semacamnya yang pastinya bisa didapatkan secara gratis oleh kalian para player.

    Dengan mendapatkannya secara gratis pastinya para player yang selalu mengincar hadiah gratis tidak mau untuk melewatkan event tersebut kali ini. Karena seperti yang diketahui juga terdapat berbagai macam pilihan hadiah, jadi berikut ini adalah cara untuk mendapatkannya.

    Cara Dapat Paper Plane

    Login Game

    Cara pertama nantinya yang bisa untuk kalian coba lakukan adalah dengan melakukan login ke dalam game MLBB yang sudah kita sebutkan sebelumnya jadwal perilisannya dari tanggal 17 Juli 2024 tersebut agar bisa kalian berpartisipasi nantinya.

    Buka Event Galeri Silvanna

    Selanjutnya setelah kalian melakukan login ke dalam game MLBB dengan jadwal event tersebut maka kalian bisa langsung saja mencari event Galeri Silvanna yang ada kali ini. Dimana nantinya dengan kalian membuka event tersebut akan ada misi yang bisa kalian coba selesaikan.

    Selesaikan Quest

    Tentunya untuk misi yang harus kalian selesaikan juga sangat mudah untuk dilakukan seperti dengan melakukan login ke dalam game, menyelesaikan 1 match dan juga memenangkan 1 match. Hal ini bisa untuk kalian lakukan dalam mengumpulkan crest yang ada.

    Paper Plane Sudah Dimiliki

    Paper Plane tersebut nantinya sudah bisa untuk kalian miliki dan kalian bisa untuk menukarkan dengan beberapa hadiah yang ada dalam event tersebut. Sehingga nantinya skin untuk hero Silvanna tersebut bisa kalian coba miliki dan langsung digunakan dalam game.

    Dengan cara tersebut nantinya kalian bisa untuk mengumpulkan Paper Plane sehingga kalian bisa untuk memanfaatkannya. Tips tersebut pastinya sangat mudah untuk kalian lakukan terutama bagi para player yang sering bermain game MLBB pastinya quest yang dilakukan akan cepat selesai nantinya.

    Begitu tadi hal-hal yang bisa dilakukan oleh para player nantinya dalam mendapatkan Paper Plane. Buat pemain yang selalu mengincar hadiah gratisan tentunya hal ini memang menjadi salah satu cara yang bisa untuk dilakukan dalam mendapatkan hadiah tanpa perlu mengeluarkan diamond pastinya.

    Untuk game MLBB sendiri memang seperti yang diketahui saat ini terdapat berbagai macam event yang menarik untuk bisa kalian ikuti nantinya. Salah satunya seperti dengan event Soul Vessels dimana ada skin yang menarik untuk didapatkan bagi hero Aamon dan juga Hanabi kali ini.

    Kalian juga bisa untuk mengetahui terkait event Premium Supply Soul Vessels dimana ada hadiah yang menarik yaitu token draw. Jadi hal tersebut tentunya juga dicari-cari juga oleh para player yang sering bermain pastinya karena bisa untuk berpartisipasi dan mendapatkan beberapa hadiah yang ada.

    Tidak hanya event tersebut saja yang bisa diikuti oleh pemain karena memang ada cukup banyak hal yang bisa kalian lakukan nantinya. Seperti dari event Carmilla dimana kalian bisa tau tentang Revelation Badge karena dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengumpulkannya dan mendapatkan hadiahnya.

    Beragam memang untuk event-event yang bisa kalian coba ikuti seperti yang sudah kita jelaskan tersebut dan semoga kalian bisa untuk berpartisipas salah satu eventnnya. Sehingga player nantinya akan sangat senang dalam mendapatkan hadiah-hadiah terbaru dalam game tersebut pastinya.

    Jelas dari sedikit informasi tersebut kalian pemain dari game MLBB kali ini dapat mengetahui seperti apa Paper Plane tersebut. Kalian tentunya bisa mengerti dan bisa untuk mencoba dalam mengumpulkannya kali ini saat bermain game tersebut pastinya.

    Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa itu Paper Plane terkait fungsi dan juga cara untuk mendapatkannya dalam game MLBB yang ada kali ini. Gimana menurut kalian terkait pembahasan tersebut apakah cukup menarik untuk bisa kalian lihat?

    Latest articles

    Related articles