More

    Cara Nonaktifkan Fitur MIUI Optimization

    Berbagai fitur pastinya bisa kalian coba temukan dalam smartphone yang ada saat ini. Dapat kalian coba ketahui juga seperti tentang Cara Nonaktifkan Fitur MIUI Optimization, yang tentunya hal tersebut bisa kalian coba mengerti kali ini.

    Buat kalian yang memakai smartphone tentunya tidak mau untuk ketinggalan info terkait beberapa fitur yang ada disana. Karena siapa tau dengan fitur tersebut bisa untuk membantu kalian dalam beraktifitas nantinya sehari-hari.

    Ke pembahasan kali ini kalian bisa mengetahui juga tentang cara menonaktifkan fitur MIUI Optimization. Lebih detail tentang pembahasan tersebut tentunya bisa kalian coba untuk mengetahuinya kali ini.

    Cara Nonaktifkan Fitur MIUI Optimization

    Fitur MIUI Optimization sendiri merupakan salah satu fitur yang ada dari Xiaomi dan berfungsi untuk melakukan pengoptimalan terhadap gadget yang digunakan. Mungkin bagi pengguna ingin tau seperti apa caranya, berikut ini adalah step by stepnya:

    1. Buka Setting 
    2. Cari Opsi Pengembang
    3. Pilih MIUI optimization
    4. Kalian nonaktifkan fiturnya
    5. Selesai

    Dengan menonaktifkan fitur tersebut tentunya bisa untuk membuat smartphone nantinya lebih hemat baterai dan juga pemakaian CPU yang lebih sedikit. Mungkin jika sebelumnya kalian aktifkan akan lebih boros dan juga sedikit lemot untuk digunakan.

    Jika pengguna masih belum mengetahui dimana letak Opsi Pengembang tersebut mungkin kalian bisa untuk mencoba mengetahui tentang cara membukanya. Berikut ini adalah cara yang bisa kalian lakukan:

    1. Buka Setting
    2. Cari About Phone
    3. Ketuk kolom versi antarmuka
    4. Ketika sudah muncul You are now a developer fitur sudah aktif
    5. Selesai

    Dengan pembahasan tersebut tentunya membuat kalian pengguna dari Xiaomi bisa tau seperti apa cara nonaktifkan MIUI Optimization. Jelas dengan begitu kalian bisa untuk memanfaatkan fiturnya dengan baik pastinya.

    Jadi seperti itu tadi sudah kita jelaskan juga mengenai cara menonaktifkan MIUI Optimization. Gimana menurut kalian tentang topik yang sudah kita berikan tersebut apakah bisa kalian mengerti kali ini?

    Latest articles

    Related articles