More

    Cara Hapus Foto Duplikat di iPhone

    Smartphone untuk kalian pastinya juga sudah tau bahwa ada beberapa fitur yang perlu untuk diketahui. Seperti kali ini kalian bisa melihat tentang Cara Hapus Foto Duplikat di iPhone, tentu untuk hal tersebut memang bisa kalian coba ketahui kali ini seperti apa.

    Fitur-fitur yang beragam dalam smartphone pasti menarik minat pengguna untuk mengeksplorasi berbagai fungsi yang tersedia. Sebagai contoh, pengguna dapat menemukan beragam kegunaan dari smartphone iPhone yang mereka miliki yang tentunya menarik untuk dipakai.

    Berikut ini kalian bisa mengetahui tentang seperti apa cara untuk menghapus foto duplikat yang ada di iPhone untuk kalian ketahui. Langsung saja tentunya untuk hal tersebut kalian coba cari tau kali ini pembahasan yang lebih detail pastinya.

    Cara Hapus Foto Duplikat di iPhone

    Bagi pengguna baru smartphone iPhone pastinya masih bingung dengan beberapa fitur yang ada disana. Seperti misalnya dengan kalian mencoba mengambil foto yang ada namun memiliki duplikat sehingga memenuhi memori, berikut ini kalian bisa tau seperti apa saja cara untuk menghapusnya:

    1. Buka aplikasi Photo
    2. Selanjutnya kalian cari Album
    3. Kemudian scroll hingga menemukan Utilities
    4. Kalian pilih Duplicates
    5. Pilih Merge 
    6. Nantinya beberapa foto duplikat akan dijadikan satu atau digabungkan.
    7. Selesai.

    Begitu salah satu fitur yang bisa untuk menghilangkan foto duplikat yang ada di smartphone iPhone kali ini untuk diketahui. Mungkin dari kalian masih mau yang ingin menghapusnya kalian bisa untuk mencoba memilih ‘Delete’ bukan memilih ‘Merge’.

    Dengan beberapa cara tersebut tentunya membuat memori yang ada di smartphone iPhone kalian bisa untuk mendapatkan space nantinya. Sehingga kalian bisa untuk mendapatkan foto lebih banyak atau lain sebagainya.

    Jelas dengan informasi tersebut kalian pengguna dari iPhone kali ini bisa mengetahui seperti apa cara untuk menghapus foto duplikat yang ada. Mengenai hal tersebut kalian bisa langsung mencobanya dan kalian bisa untuk langsung menggunakan fiturnya.

    Begitu tadi sudah kita jelaskan sedikit mengenai seperti apa cara untuk menghapus foto duplikat yang ada di smartphone iPhone kali ini. Tentunya dengan begitu kalian bisa memahaminya dan gimana menurut kalian pembahasan yang diberikan?

    Latest articles

    Related articles