More

    Revelation Badge Mobile Legends (ML): Fungsi & Cara Dapat!

    Saat ini, terdapat banyak event yang bisa diikuti dalam game Mobile Legends. Dalam pembahasan kali ini, kalian akan mengetahui tentang Revelation Badge Mobile Legends (ML): Fungsi & Cara Dapat! Jelas untuk informasi tersebut memang bisa untuk kalian coba ketahui nantinya.

    Memang untuk game seperti Mobile Legends pastinya developer tidak akan pernah ketinggalan untuk terus memberikan update terbarunya. Dapat diketahui juga oleh kalian tentunya dari para pemain yang terus mendapatkan beberapa konten terbaru.

    Pastinya juga untuk konten-konten tersebut juga berisikan berbagai hal yang seru seperti misalnya dengan event-event yang bisa untuk kalian coba ikuti. Dengan hal tersebut juga kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja informasi selanjutnya untuk bisa kalian ketahui.

    Pada artikel kali ini kalian nantinya bisa mengetahui tentang Revelation Badge terkait fungsi maupun cara dapat dalam game MLBB kali ini. Jelas untuk hal tersebut memang bisa kalian mengerti dan oleh sebab itu langsung saja kalian lihat pembahasannya kali ini.

    Revelation Badge Mobile Legends (ML)

    Revelation Badge merupakan salah satu item yang ada di event Hadiah dari Carmilla yang dirilis pada tanggal 12 Juli 2024. Tentunya item tersebut juga kalian nantinya bisa untuk mendapatkan beberapa hadiah yang menarik di dalam game Mobile Legends.

    Di sini nantinya kalian bisa untuk mengetahui lebih detail terkait fungsi ataupun cara mendapatkan untuk item tersebut. Maka dari itu langsung saja kalian coba untuk cari tau nantinya terkait item tersebut untuk bisa kalian manfaatkan nantinya.

    Fungsi Revelation Badge

    Hadiah utama yang bisa untuk kalian dapatkan dari item tersebut adalah skin Epic Carmilla “Astral Arcana”. Kalian bisa untuk menukarkan item untuk hadiah tersebut dalam event nantinya setelah mengumpulkan sekitar 200 item nantinya.

    Tentunya dengan hal tersebut kalian para player pastinya ingin memiliki hadiah tersebut untuk dijadikan koleksi pastinya. Oleh sebab itu juga kalian bisa mengetahui juga terkait seperti apa cara untuk mendapatkannya, jadi langsung saja kalian lihat disini.

    Cara Dapat Revelation Badge

    Login Game

    Cara pertama yang bisa untuk kalian coba lakukan nantinya adalah dengan melakukan login ke dalam game tersebut sesuai dengan jadwal dari event tersebut yang dirilis tentunya.

    Buka Event Hadiah dari Carmilla

    Selanjutnya setelah kalian melakukan login ke dalam game tersebut maka kalian bisa untuk mencari event Hadiah dari Carmilla tersebut untuk mengetahui seperti apa saja misi yang dibutuhkan.

    Selesaikan Quest 

    Setelah membuka event tersebut maka nantinya akan menyelesaikan quest seperti menyelesaikan hingga 4 match Classic, Rank, Braw atau Magic Chess untuk hariannya dan juga Login harian.

    Revelation Badge Sudah Dimiliki

    Dengan begitu nantinya Revelation Badge tersebut sudah bisa untuk kalian miliki. Kalian bisa untuk mengumpulkannya dan menukarkan berupa skin nantinya di dalam event tersebut.

    Tentu dengan informasi yang diberikan kali ini membuat pemain dari game MLBB bisa mengetahui seperti tentang Revelation Badge tersebut. Dengan begitu kalian bisa untuk memanfaatkannya dan mendapatkan hadiah yang ada nantinya.

    Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa Revelation Badge yang ada terkait fungsi ataupun cara dapatkannya dalam game MLBB kali ini. Gimana menurut kalian tentang pembahasan yang diberikan apakah menarik untuk diketahui?

    Latest articles

    Related articles