More

    6 Cara Melakukan Screenshot Di Laptop dan Komputer Tanpa Ribet!

    Penggunaan Perangkat seperti Laptop dan Komputer ini menjadi sesuatu yang sangat mudah sekali untuk bisa langsung saja kalian rasakan tentang hal tersebut secara mudah sekarang. Apalagi untuk kemunculan Cara Melakukan Screenshot Di Laptop dan Komputer memang mudah banget, sehingga kalian akan semakin mengerti dengan hal tersebut. Karena memang untuk Screenshot sendiri segera membantu para pengguna Laptop dan Komputer menjadi semakin mudah karena hal tersebut.

    Apalagi untuk beberapa penggunaan yang memang bisa langsung kalian gunakan, tentu saja dengan hal tersebut kita akan menjadi semakin siap dengan semua ini. Karena membawakan ragam hal juga kedalam Aplikasi dan Sosial Media untuk bisa langsung saja kalian manfaatkan dengan baik.

    Kemudian penggunaan dari Cara Nonaktifkan Timer Pesan WhatsApp yang pastinya mudah, sehingga kalian dapat langsung saja memanfaatkan hal seperti begitu sekarang juga. Membuat kita jadi makin memahami hal tersebut dan juga ternyata memang tidak akan sulit untuk hal tersebut.

    Lalu dengan kemunculan Cara Melakukan Screenshot Di Laptop dan Komputer, kalian dapat langsung saja untuk memanfaatkan hal seperti begini dengan begitu mudah. Langsung saja untuk dapat nanti mendapatkan Screenshot dengan langkah yang simple untuk Laptop atau Komputer ini.

    Cara Melakukan Screenshot Di Laptop dan Komputer

    1. Kalian bisa lihat bagian keyboard yang bernama PRTSC sekarang juga.
    2. Dari sini kita dapat menekan hal tersebut untuk mengambil Screenshot.
    3. Kemudian kalian dapat langsung saja membuka Paint atau Media Gambar.
    4. Supaya nanti bisa langsung kita Paste dan Save hal tersebut sekarang.
    5. Jika ingin lebih simple dan cepat, maka langsung saja pencet Windows + PRTSC.
    6. Lihatlah pada Folder Picture untuk mengambil hasil dari Screenshotnya sekarang.

    Proses yang mudah untuk melakukan Screenshot sekarang juga, sehingga kalian dapat menerima banyak informasi menarik dan memudahkan dalam kegiatan tertentu. Membuat kita menjadi lebih paham tentang semua ini, sehingga kalian akan menjadi semakin mengerti tentang hal tersebut.

    Cara Melakukan Screenshot Di Laptop dan Komputer

    Karena memang dengan begitu ketika mengambil Screenshot sendiri bisa menjadi sesuatu yang cukup mudah, sehingga kalian dapat mengambil situasi gambar pada layar nantinya. Sehingga hal tersebut akan menjadi sesuatu yang cukup bagus untuk bisa kita gunakan pada waktu yang tepat.

    Setelah mengetahui Cara Melakukan Screenshot Di Laptop dan Komputer sekarang ini, hingga kita dapat langsung saja mengatasi hal tersebut secara mudah dengan jelas. Maka dengan begitu kalian bakalan mengetahui tentang semua itu dan memang bisa kita pahami segera.

    Cara Melakukan Screenshot Di Laptop dan Komputer

    Terutama untuk kemunculan dari Cara Aktifkan Mode Gelap TikTok, ternyata memang mudah sekali untuk bisa langsung saja kalian memanfaatkan hal tersebut. Sehingga kalian akan menjadi semakin paham tentang hal seperti begini dan memang bisa langsung saja kalian coba gunakan.

    Latest articles

    Related articles