70% Baterai Realme X50 5G akan terisi dalam 30 menit

1 min


baterai realme x50 5g

Menjelang peluncuran Realme X50 5G di Tiongkok, Realme telah membagikan beberapa bocoran fitur pada smartphone terbarunya tersebut.

Dalam teaser yang di unggah oleh Realme. Terungkap bahwa Realme X50 akan hadir dengan teknologi VOOC 4.0 Flash charge. Teknologi ini dapat meningkatkan kecepatan mengisi daya hinga 70% hanya dengan 30 menit saja.

Selain itu, Realme mengklaim bahwa smartphone buatannya akan dilengkapi dengan dukungan untuk pemantauan pengisian daya, sehingga dapat menyeimbangkan kecepatan dan keamanan saat pengisian. Dukungan ini diungkap setelah perusahaan tersebut mengungkapkan bagaimana solusi pendingin yang tertanam pada smartphone.

BACA JUGA:  Apa itu Web Server? Berikut arti, fungsi, cara kerja dan contohnya

Dilansir Gizmochina (20/12). Realme telah mengungkapkan bahwa penggunaan tabung tembaga yang  berdiameter 8mm tersebut ialah sebagai pendingin liquid pada Realme X50 5G. Selain itu, perusahaan pun memiliki dukungan wifi dual-channel dan konektivitas 5G yang dapat online secara bersamaan. Fitur seperti ini diklaim dapat meningkatkan kecepatan jaringan pada smartphone tersebut.

Realme X50 5G juga dapat mencakup semua pita frekuensi utama untuk konektivitas 5G termasuk di antaranya adalah n1, n41, n79, dan dukungan jaringan dengan mode ganda yakni SA dan NSA dengan konektivitas 5G.

BACA JUGA:  Asus Rilis ROG Phone 2 Dengan Internal Storage 1 TB

Like it? Share with your friends!