in

Call of Duty Mobile Bisa Dimainkan Menggunakan Keyboard dan Mouse

Call of Duty Mobile.
Call of Duty Mobile.

Indogeek.com – Tepat hari ini tanggal 1 Oktober 2019 Call of Duty Mobile resmi dirilis. Setelah sebelumnya memasuki masa percobaan beberapa hari, kini game ini telah resmi dirilis pada platform berbasis Android.

Sebelumnya Call of Duty versi Mobile ini telah lebih dulu hadir pada platform iOS beberapa waktu lalu. Meski begitu para pemain tetap menyambut baik hadirnya game ini pada Android OS.

Game Call of Duty merupakan game yang sudah dikenal banyak orang. Game ini dirilis pertama kali pada tahun 2003 silam. Call of Duty sendiri merupakan game bergenre First person Shooter.

Hingga saat ini tak kurang ada 14 versi game Calll of Duty yang sudah dibuat oleh Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games.

Call of Duty Mobile Bisa Dimainkan oleh User PC

Call of Duty Mobile bisa dimainkan di PC dengan emulator.
Call of Duty Mobile bisa dimainkan di PC dengan emulator.

Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi bermain Call of Duty Mobile pada platform PC, kalian bisa melakukannya dengan menggunakan Emulator Android Gameloop. Pengguna emulator andorid diijinkan untuk memainkan game Call of Duty: Mobile ini.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut soal ini apakah para pemain yang bermain menggunakan emulator andorid akan memiliki server yang berbeda. Atau bahkan bermain dengan server yang sama dengan para pemain game mobile.

Avatar

Written by indogeek

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Test